MURCE Bangat! Inilah Harga Tiket Masuk ke 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Intip Waktu Terbaik untuk Berkunjung!

MURCE Bangat! Inilah Harga Tiket Masuk ke 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Intip Waktu Terbaik untuk Berkunjung!

puncak-FrankyFromGermany/pixabay-

4. Puncak Bundu: Keindahan Alam yang Memukau

Puncak Bundu adalah objek wisata yang terletak di Purwoharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang. Tempat healing ini menawarkan keindahan alam yang luar biasa sekaligus spot-spot foto Instagramable yang mengagumkan.



adv

Panorama alam di Puncak Bundu bisa memberikan suasana menenangkan dan membantu menghilangkan rasa penat para pengunjung.

Yang lebih menarik lagi, harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp5.000 per orang. Jam operasionalnya mulai dari pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

5. Bukit Nirwana: Pesona Alam di Puncak Bukit


mg2

Bukit Nirwana adalah objek wisata Instagramable Malang Raya yang buka mulai pukul 06.00 sampai 22.00 WIB. Harga tiket masuknya adalah Rp10.000. Lokasinya berada di Tulungrejo, Pujon Kidul, Kabupaten Malang.

Tempat healing ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dari atas bukit dan menyediakan spot foto Instagramable yang menarik.

Menghabiskan akhir pekan di sini akan memberikan kesegaran karena udaranya sangat sejuk dan dingin.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi lima tempat healing Instagramable ini di Malang Raya. Setiap tempat memiliki daya tarik uniknya sendiri dan pasti akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Ingatlah untuk selalu memeriksa harga tiket dan jam operasional terbaru sebelum berangkat, dan nikmatilah liburan Anda dengan sepenuh hati!

***
Editor: Putri Indah
TAG: #objek wisata instagramable malang raya #jatim #jawa timur #harga tiket #tempat wisata #destinasi #lembah #puncak #taman bermain
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr