MURCE Bangat! Inilah Harga Tiket Masuk ke 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Intip Waktu Terbaik untuk Berkunjung!

MURCE Bangat! Inilah Harga Tiket Masuk ke 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Intip Waktu Terbaik untuk Berkunjung!

puncak-FrankyFromGermany/pixabay-

Rival.co.id - MURCE Bangat! Inilah Harga Tiket Masuk ke 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Intip Waktu Terbaik untuk Berkunjung!

Kabar baik bagi para pencinta wisata, Malang Raya memiliki beragam objek wisata Instagramable yang tak pernah habis untuk dijelajahi.



adv

Setiap saat, tempat-tempat healing baru bermunculan dan selalu ramai menjadi perbincangan hangat. Inilah ulasan lengkap tentang lima tempat healing hits di Malang Raya yang pasti akan memikat hati Anda.

Baca juga: Nikmati Promo Terbaik! Harga Tiket Mulai GOCENG untuk 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Simak Jam Operasionalnya!

Baca juga: viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU


mg2

Dalam artikel ini, kami akan membahas harga tiket masuk, jam operasional, dan daya tarik khusus masing-masing tempat.

1. Lembah Tumpang Resort: Keindahan Alam dan Kuliner Lezat

Anda mencari tempat healing yang menawarkan nuansa alam sejuk dan asri? Lembah Tumpang Resort adalah jawabannya!

Objek wisata ini memanjakan mata Anda dengan bangunan candi dan arca-arca Jawa yang sangat Instagramable. Selain itu, air segar dari sumber mata air asli akan memberikan kesejukan tersendiri.

Lembah Tumpang Resort juga menawarkan berbagai pilihan kuliner enak serta cafe dan resto yang siap memanjakan lidah Anda. Anda dapat menikmati makanan dan minuman dari berbagai masakan, mulai dari tradisional hingga internasional.

Baca juga: VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

Baca juga: Makin Viral! Biodata dan Profil Tiurmaida Situmeang, Kepala Sekolah SMP 15 Medan yang Lagi Jadi Sorotan Usai Diduga Tahan Gaji Guru, Uang Dikemanakan?

Lokasinya berada di Jalan Slamet Gang Gumuk Agung Slamet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr