Kesempatan Terbatas! Harga Tiket Terjangkau ke 5 Tempat Wisata Instagramable di Malang Raya, Temukan Lokasi dan Jam Buka Mereka!

Kesempatan Terbatas! Harga Tiket Terjangkau ke 5 Tempat Wisata Instagramable di Malang Raya, Temukan Lokasi dan Jam Buka Mereka!

puncak-12019 /pixabay-

Rival.co.id - Kesempatan Terbatas! Harga Tiket Terjangkau ke 5 Tempat Wisata Instagramable di Malang Raya, Temukan Lokasi dan Jam Buka Mereka!

Ketika membicarakan objek wisata di Malang Raya, daftar tempat menarik untuk dijelajahi sepertinya tak akan pernah habis. Setiap waktu, ada saja destinasi baru yang muncul dengan pesona yang mengundang banyak perhatian dari masyarakat



adv

Kali ini kita akan mengulas lima tempat wisata terbaru yang sedang hits di Malang Raya. Kami akan memberikan informasi lengkap mulai dari harga tiket masuk hingga jam operasional. Jadi, simak terus!

Baca juga: VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

Baca juga: Biodata Hanif Alfattah Ketua BEM UNDIP yang Diduga Korupsi Uang Kampus hingga Puluhan Juta, Ini Dia Profilnya yang Lagi Panas Dibicarakan!


mg2

1. Lembah Tumpang Resort: Nuansa Alam Sejuk dan Arsitektur Instagramable

Lembah Tumpang Resort adalah salah satu tempat healing yang memiliki daya tarik unik. Dengan latar belakang nuansa alam yang sejuk dan asri, Anda akan merasa seperti berada di surga.

Objek wisata ini menawarkan bangunan-bangunan yang mirip candi dan arca-arca Jawa yang sangat cocok untuk diabadikan di Instagram. Tidak hanya itu, sumber mata air asli di sini juga memberikan kesegaran tersendiri.

Selain menawarkan keindahan alam, Lembah Tumpang Resort juga menjadi surga bagi pecinta kuliner.

Baca juga: Baca Komik China Magic Emperor 446 447 448 Sub Indo - Demonic Emperor Chapter 446 447 448 ENG RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: Hemat Abis! 10 Kota di Indonesia dengan Biaya Hidup Terjangkau Alias Murahnya Kelewatan, Selain Jogja dan Solo!

Ada berbagai macam makanan enak, serta kafe dan restoran yang siap memanjakan lidah Anda. Mulai dari hidangan tradisional hingga internasional, semua ada di sini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr