Simak Syarat KUR BRI 2023 Beserta Tabel Angsuran Terlengkap! Ternyata Begini Cara Mudah Cair dan Lolos Modal UMKM

Simak Syarat KUR BRI 2023 Beserta Tabel Angsuran Terlengkap! Ternyata Begini Cara Mudah Cair dan Lolos Modal UMKM

Penasaran? Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Pinjaman 25 Juta, Cuma 700 Ribu per Bulan! Syaratnya Apa Aja?-PEXEL-

RIVAL.co.id - Simak Syarat KUR BRI 2023 Beserta Tabel Angsuran Terlengkap! Ternyata Begini Cara Mudah Cair dan Lolos Modal UMKM. 

Mengajukan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) tahun 2023 akan memerlukan perhatian lebih pada persyaratan yang baru diterapkan.



adv

Salah satu perubahan utama adalah kewajiban menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan bagi calon peminjam yang mengajukan KUR dengan jumlah cicilan di atas Rp 100 juta.

KUR sendiri merupakan program kredit atau pinjaman yang diberikan oleh pemerintah dengan tujuan utama untuk mendorong perkembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Program ini bertujuan memberikan dukungan finansial kepada pelaku UMKM agar mereka dapat mengembangkan usaha mereka secara lebih baik.


mg2

Persyaratan baru yang mengharuskan peserta KUR BRI menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan adalah langkah yang menunjukkan komitmen untuk meningkatkan perlindungan dan kesejahteraan para pekerja dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Indonesia.

Baca juga: Profil Mahasiswa UDINUS Semarang Meninggal Diduga Bunuh Diri di Kos-Kosan dan Sempat Tulis Surat Wasiat, Inisial EN!

Baca juga: Tiket Bisa Super Murah! KAI Beri Diskon 10 Persen Kereta Rute Bandung Sampai 18 November 2023, Cek Kereta Ini yang Terdaftar

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr