Nikmati Promo Terbaik! Harga Tiket Mulai GOCENG untuk 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Simak Jam Operasionalnya!

Nikmati Promo Terbaik! Harga Tiket Mulai GOCENG untuk 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Simak Jam Operasionalnya!

puncak-Pexels/pixabay-

Rival.co.id - Nikmati Promo Terbaik! Harga Tiket Mulai GOCENG untuk 5 Destinasi Wisata Instagramable di Malang Raya, Simak Jam Operasionalnya!

Tidak pernah ada habisnya untuk membahas pesona Malang Raya, terutama ketika kita berbicara tentang destinasi instagramable yang selalu menarik perhatian masyarakat.



adv

Berikut ini adalah ulasan lengkap tentang lima tempat healing hits di Malang Raya, lengkap dengan informasi mengenai harga tiket masuk dan jam operasionalnya.

Baca juga: VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

Baca juga: viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU


mg2

1. Lembah Tumpang Resort: Pesona Sejuk dengan Nuansa Klasik Jawa

Lembah Tumpang Resort adalah tempat healing yang menghadirkan nuansa alam sejuk dan asri. Objek wisata ini menawarkan penampilan instagramable berupa bangunan candi dan arca-arca Jawa yang memikat.

Ditambah lagi dengan kesejukan air yang berasal dari sumber mata air asli. Tidak hanya itu, Lembah Tumpang Resort juga menjadi surga bagi pencinta kuliner.

Di sini, Anda dapat menemukan beragam hidangan lezat dan beragam pilihan cafe serta resto dengan menu mulai dari kuliner tradisional hingga internasional.

Baca juga: Biodata Hanif Alfattah Ketua BEM UNDIP yang Diduga Korupsi Uang Kampus hingga Puluhan Juta, Ini Dia Profilnya yang Lagi Panas Dibicarakan!

Baca juga: Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!

Anda bisa mengunjungi objek wisata ini di alamat Jalan Slamet Gang Gumuk Agung Slamet, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang. Harga tiket masuknya adalah Rp20.000 untuk anak-anak dan Rp30.000 untuk dewasa pada weekdays.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr