Bandara Baru Sumut 2024: Kapasitas Maksimum 500.000 Penumpang Setiap Tahun dengan Landasan Bandara yang Luar Biasa Panjang 1.600 Meter!

Bandara Baru Sumut 2024: Kapasitas Maksimum 500.000 Penumpang Setiap Tahun dengan Landasan Bandara yang Luar Biasa Panjang 1.600 Meter!

bandara-viarami/pixabay-

Dengan panjang landasan tersebut, bandara ini akan mampu melayani pesawat jenis ATR 72, yang membuka lebih banyak pilihan bagi maskapai yang akan beroperasi di sini.

Tak hanya itu, bandara ini juga memiliki target ambisius untuk mampu menampung hingga 500.000 penumpang per tahun.



adv

Ini adalah langkah besar dalam menghubungkan Sumut dengan berbagai destinasi lainnya, serta memberikan dorongan ekonomi yang signifikan bagi daerah tersebut.

Baca juga: Perselingkuhan Heboh Mahasiswa VO dan Dosen SYH di UIN Raden Intan Lampung: Polisi Putuskan Dibebaskan

Baca juga: Sudah Tau Beristri, Perselingkuhan Mahasiswa VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Sementara Dibebaskan Polisi dengan Alasan Ini! 


mg2

Dengan pembangunan bandara ini yang semakin cepat, masyarakat Sumut memiliki harapan besar bahwa konektivitas dan aksesibilitas mereka akan semakin baik.

Ini juga menjadi contoh positif bagaimana pemerintah bekerja sama dengan perusahaan profesional untuk mewujudkan proyek infrastruktur yang mendukung perkembangan ekonomi dan pariwisata di wilayah Sumatera Utara.

Semua mata tertuju pada kemajuan proyek ini, dan harapan adalah bahwa bandara ini akan segera menjadi kenyataan yang bermanfaat bagi semua.

***

 

Editor: Putri Indah
TAG: #proyek pembangunan bandara di sumatera utara #sumut #pemerintah #kecamatan bukit malintang #kabupaten mandailing natal
Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr