Tiket Bisa Super Murah! KAI Beri Diskon 10 Persen Kereta Rute Bandung Sampai 18 November 2023, Cek Kereta Ini yang Terdaftar

Tiket Bisa Super Murah! KAI Beri Diskon 10 Persen Kereta Rute Bandung Sampai 18 November 2023, Cek Kereta Ini yang Terdaftar

Ilustrasi. Terobosan Revolusioner, Isu Rencana Terowongan Kereta Api Bawah Laut yang Menembus Madura di Jawa Timur, Benarkah?-Yoyo Hins Itta/unsplash-

Namun, para calon penumpang perlu memahami bahwa tarif diskon ini dapat berubah atau dibatalkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penawaran ini merupakan bagian dari Event Bandung Great Sale, yang merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi ke-213 Kota Bandung.



adv

Event ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Kota Bandung, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), pengusaha, dan asosiasi mitra pariwisata. Event Bandung Great Sale sendiri berlangsung mulai dari 27 September hingga 18 November 2023.

Mahendro berharap bahwa masyarakat akan memanfaatkan kesempatan ini untuk berpergian dengan kereta api.

Baca juga: Ahyeon BABYMONSTER Dipersiapkan Buat Debut Solo? YG Entertaiment Angkat Bicara Imbas Logo BM yang Berubah


mg2

Baca juga: Kembali Buat Kontroversi! Justin Bieber Unggah 'Pray For Israel' Gunakan Foto Gaza, Warganet: Geram Banget Liatnya

Diskon ini adalah salah satu wujud nyata komitmen PT KAI Daop 2 Bandung dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kereta api.

Dengan adanya diskon ini, diharapkan semakin banyak orang dapat menikmati perjalanan kereta api yang nyaman dan efisien.

Jadi, jika Anda merencanakan perjalanan ke atau dari Kota Bandung dalam waktu dekat, manfaatkanlah diskon tiket kereta api ini. Dapatkan pengalaman perjalanan yang hemat dan tetap nyaman dengan kereta api. 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr