Sudah Tau Beristri, Perselingkuhan Mahasiswa VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Sementara Dibebaskan Polisi dengan Alasan Ini! 

Sudah Tau Beristri, Perselingkuhan Mahasiswa VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Sementara Dibebaskan Polisi dengan Alasan Ini! 

Ilustrasi-JacksonDavid/pixabay-

Rival.co.id - Sudah Tau Beristri, Perselingkuhan Mahasiswa VO dan Dosen SYH UIN Raden Intan Lampung Sementara Dibebaskan Polisi dengan Alasan Ini! 

Sebuah kisah hubungan terlarang antara mahasiswi berinisial VO dan dosen kontrak berinisial SYH di salah satu kampus di Lampung telah mencuri perhatian banyak orang.



adv

Hubungan ini bahkan telah berlangsung selama sebulan, dengan enam pertemuan terlarang yang tercatat.

Baca juga: Ahyeon BABYMONSTER Dipersiapkan Buat Debut Solo? YG Entertaiment Angkat Bicara Imbas Logo BM yang Berubah

Baca juga: Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik


mg2

Baca juga: Terkagum-Kagum Pasti! Inilah Deretan Universitas Paling Baik di Sidoarjo Jawa Timur, UMSIDA Dapat Peringkat Berapa Nih?

Mahasiswi tersebut adalah Veni Oktaviana, mahasiswi semester 7 program studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung. Kejadian ini akhirnya terungkap, menggemparkan kampus dan masyarakat sekitarnya.

Meski pihak berwenang telah melakukan penyelidikan, SYH dan VO telah dibebaskan oleh Polda Lampung. Pasalnya, tidak ada pihak yang melaporkan merasa dirugikan oleh hubungan rahasia yang mereka jalani.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik, dalam pernyataannya, mengungkapkan alasan pembebasan keduanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr