Ahyeon BABYMONSTER Dipersiapkan Buat Debut Solo? YG Entertaiment Angkat Bicara Imbas Logo BM yang Berubah

Ahyeon BABYMONSTER Dipersiapkan Buat Debut Solo? YG Entertaiment Angkat Bicara Imbas Logo BM yang Berubah

Ahyeon Babymonster -babymonster_ygofficial/instagram-

Kabar Ahyeon Keluar dari BABYMONSTER

Spekulasi pun muncul tentang kemungkinan Ahyeon bergabung dengan girl group lain atau proyek baru di Jepang yang disebutkan oleh produser eksekutif Yang Hyun Seok saat evaluasi akhir BABYMONSTER.

Meskipun begitu, agensi telah mengungkapkan bahwa anggota grup sedang berlatih koreografi untuk lagu utama debut dan akan memulai proses syuting video musiknya pada akhir bulan ini.



adv

Ahyeon adalah salah satu calon anggota yang sangat diantisipasi oleh para penggemar BABYMONSTER.

Sejak program "Last Evaluation" yang disiarkan oleh YG Entertainment pada bulan Maret lalu, Ahyeon telah dikenal sebagai trainee dengan bakat terkuat.

Dia telah membuktikan kemampuan vokal, rap, dan tarian yang sangat baik.


mg2

Baca juga: Skandal Perselingkuhan Dosen dan Mahasiswi Terbongkar, Detil Cerita yang Mengejutkan hingga Ancaman Drop Out dari Kampus!

Baca juga: Gombong Layak Keluar dari Kebumen Jawa Tengah Usai 8 Kecamatan Ini Pilih Bergabung Wilayah Baru, Siap-siap Warganya Pindah Rumah!

Meskipun belum debut, fandom BABYMONSTER sudah terbentuk dengan kuat, dan para penggemar menantikan tanggal pasti debut idol mereka.

YG Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa grup baru mereka akan debut pada bulan November mendatang, walaupun sebelumnya rencananya adalah pada bulan September.

BABYMONSTER, yang terdiri dari tujuh calon anggota, termasuk Ahyeon, Haram, Ruka, Rora, Chiquita, Asa, dan Pharita, semakin mendapat perhatian publik.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr