Mahasiswi Berparas Cantik Rela Jadi Selingkuhan hingga Terjerat Skandal dengan Dosen: VO Suka Treveling Kemana-Mana!

Mahasiswi Berparas Cantik Rela Jadi Selingkuhan hingga Terjerat Skandal dengan Dosen: VO Suka Treveling Kemana-Mana!

Ilustrasi-JacksonDavid/pixabay-

Rival.co.id - Mahasiswi Berparas Cantik Rela Jadi Selingkuhan hingga Terjerat Skandal dengan Dosen: VO Suka Treveling Kemana-Mana!

Dalam sebuah cerita yang menceritakan peristiwa yang mencengangkan, seorang mahasiswi berparas cantik bernama Veni Oktaviana (VO) yang tengah menempuh semester 7 dalam program studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung.



adv

Terlibat dalam kasus skandal dengan seorang dosen kontrak berinisial SYH. Pasangan yang tak lazim ini telah terlibat dalam hubungan terlarang sebanyak enam kali dalam waktu sebulan.

Baca juga: Begini Isi Surat EN Mahasiswa Udinus Semarang yang Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos: Sudah Tidak Kuat Lagi

Baca juga: Ini Sosok EN Mahasiswa Udinus Semarang yang Diduga Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos, Bagaimana Kronologi Kematiannya?


mg2

Baca juga: Gepar! Anak Kapolsek di Karo Diiduga Hamili Pacarnya Sendiri, Orang Tua Meminta Tes DNA Meski Gagal Nikah

Veni Oktaviana, yang lebih dikenal dengan inisialnya, VO, adalah seorang gadis muda berusia 22 tahun yang lahir di Bandar Lampung pada tahun 2001.

Dia dikenal sebagai seorang mahasiswi yang rajin berkelana dan suka berlibur, seperti yang terlihat dari postingan-postingannya yang sering menggambarkan kunjungannya ke tempat-tempat indah seperti Bromo, Malioboro, dan lain-lain.

Namun, kejadian terbaru ini telah mengguncang hidupnya. Informasi tentang hubungan terlarang antara VO dan dosen kontrak SYH akhirnya terkuak.

Terutama melalui laman Facebook resminya. Saat ini, akun media sosial VO sudah tidak dapat diakses, mungkin akibat perhatian publik yang begitu besar.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr