VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?-PEXEL-

RIVAL.co.id - VIRAL! Tenda Bupati Jombang Bubar Gegara Angin Kencang! Kegiatan Acara Langsung Acakadul dan Berakhir, Gimana Ceritanya?

Acara yang dipimpin oleh Bupati Jombang terpaksa harus dihentikan mendadak karena tenda yang menjadi tempat pelaksanaan acara roboh akibat terpaan angin kencang yang datang begitu tiba-tiba.



adv

Kejadian ini terjadi pada acara Bupati Layani Warga (Bulaga) yang berlangsung di lapangan Desa Tampingmojo, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Acara ini berlangsung selama dua hari, dimulai pada Senin (18/9/2023) dan dijadwalkan berakhir pada Selasa keesokan harinya.

Baca juga: Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!


mg2

Baca juga: Gak Pake Ribet! Ini Dia Caranya Ajukan Pinjaman KUR Pertanian Rp50 Juta hingga Rp150 Juta, Bisa Dipakai Borong Pupuk Berkualitas, Cek Syaratnya!

Baca juga: viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU

Berdasarkan berbagai sumber, angin kencang yang menerpa dan merobohkan tenda terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian ini terjadi tepat setelah Bupati Mundjidah Wahab selesai membuka acara.

Salah satu saksi mata, seorang warga bernama Slamet (57), yang bertugas mengamankan lingkungan tempat acara berlangsung, menceritakan insiden tersebut.

“Waktu itu saya ada di sebelah selatan tenda, saya melihat angin itu masuk ke tenda itu langsung mengangkat tenda,” ujar Slamet.

Menurut Slamet, terdapat sekitar 7 tenda yang roboh dalam waktu singkat. Di dalam tenda-tenda tersebut, terdapat beberapa petugas dari dinas dan pemerintah kabupaten.

“Saya langsung lari, orang-orang di situ masih banyak orang-orang untungnya tidak ada korban,” sambungnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr