Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik

Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik

Ilustrasi-nadine-shaaba/unplash-

Profil Aulia Salma Gelato 

Namun, dia memberikan struk palsu kepada pelanggan yang sebetulnya adalah hasil cetakan ulang dari transaksi sebelumnya, sehingga laporan keuangannya tetap seimbang.

Menurut Velisha, Aulia setiap hari menyediakan dua QR code untuk pelanggan, salah satunya adalah miliknya pribadi dan satunya adalah QR code dari toko.



adv

Baca juga: Buntut Kasus Ronald Tannur Keluarga Korban Tolak Damai, Ini Sosok Fauzi Oknum Anggota DPR RI Beri Iming-iming Uang, dari Partai Mana?

Baca juga: Batal Nikah Kini Minta Tes DNA? Diduga Menghamili Sang Pacar, Anak Kapolsek di Karo Disebut Tak Bertanggung Jawab

Jika ada pelanggan yang mencurigai Aulia, dia akan segera mengganti QR code pribadinya dengan QR code milik Legato Gelato.


mg2

Kondisi ini semakin meruncing dengan adanya CCTV di meja kasir, yang seharusnya membuat Aulia merasa khawatir. Meskipun begitu, Aulia tampaknya tidak terbebani dan berani dalam tindakannya.

Kini, Aulia telah resmi dipecat secara tidak hormat oleh Legato Gelato, dan pihak perusahaan telah meminta ganti rugi atas perbuatannya.

Mereka juga akan menuntut keluarga Aulia untuk membayar ganti rugi, dan jika keluarga tidak bersedia membayar, pihak perusahaan akan melibatkan pihak berwajib.

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr