Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik

Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik

Ilustrasi-nadine-shaaba/unplash-

Profil Aulia Salma Gelato

Apa yang membuat warganet geram adalah tampang tak bersalah Aulia yang seakan-akan tidak merasa bersalah atas tindakannya mencuri puluhan juta uang perusahaan.

Dalam video tersebut, dia dengan lugas dan tanpa keraguan mengakui perbuatan buruknya.



adv

Velisha, yang merupakan Personal Assistant (PA) dari Legato Gelato, membenarkan kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa timnya memutuskan untuk memviralkan video tersebut karena penjualan mereka mengalami penurunan drastis dalam tiga bulan terakhir.

Menurut Velisha, penjualan di satu gerai Legato Gelato tersebut mengalami penurunan yang signifikan, dan tim mereka merasa ada yang tidak beres.

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Brunei Dipastikan Tanpa Marselino dan Rafael Struick, Kenapa?


mg2

Tim tersebut akhirnya memutuskan untuk menjalankan operasi dengan menyamar sebagai pelanggan untuk mengecek kecurigaan mereka.

Hasilnya, mereka menemukan bahwa Aulia telah mengambil uang tunai yang seharusnya dimasukkan ke dalam kasir.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr