Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik

Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik

Ilustrasi-nadine-shaaba/unplash-

RIVAL.co.id - Terungkap Profil Aulia Salma, Kasir Kedai Es Krim Viral yang Curi Uang Rp 45 Juta Pakai Qris Pribadi dan Ketahuan Sang Pemilik. 

Sebuah video viral di media sosial telah memperlihatkan seorang karyawan bernama Aulia Salma, seorang kasir counter es krim berusia 19 tahun. 



adv

Ia mengakui perbuatannya yang mencuri uang perusahaan senilai Rp 45 juta. Kejadian ini terjadi di tempat kerjanya di Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam pengakuan yang terekam dalam video tersebut, Aulia mengungkap bahwa dia telah mencuri selama tiga bulan dengan rutin mengambil uang sebesar Rp 500.000 setiap harinya dari hasil penjualan Gelato di tempat kerjanya.

Modus operandi Aulia adalah dengan menawarkan QRIS pribadinya kepada pelanggan sebagai alat pembayaran.


mg2

Video tersebut juga memperlihatkan bagaimana tim dari Legato Gelato berhasil menjebak Aulia dengan membeli produk Gelato.

Dalam proses pembayaran, terungkap bahwa QRIS yang digunakan adalah milik Aulia dengan keterangan 'Aulia Salma', bukan QRIS milik Legato Gelato.

Baca juga: Buntut Kasus Ronald Tannur Keluarga Korban Tolak Damai, Ini Sosok Fauzi Oknum Anggota DPR RI Beri Iming-iming Uang, dari Partai Mana?

Baca juga: Sosok Tukang Parkir Keren Bawa Mobil Mewah Honda Brio di Parkiran Minimarket, Netizen Auto Salfok!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr