Buntut Kasus Ronald Tannur Keluarga Korban Tolak Damai, Ini Sosok Fauzi Oknum Anggota DPR RI Beri Iming-iming Uang, dari Partai Mana?

Buntut Kasus Ronald Tannur Keluarga Korban Tolak Damai, Ini Sosok Fauzi Oknum Anggota DPR RI Beri Iming-iming Uang, dari Partai Mana?

ilustrasi-edi-goldstein/unplash-

Sosok Oknum DPR RI yang Beri Uang Damai Pada Dini Sera

Dimas menjelaskan bahwa ada upaya yang mencoba mempengaruhi keluarga korban untuk menerima sejumlah uang dengan tujuan untuk meringankan hukuman tersangka yang terlibat dalam kematian saudara Dini Sera Afrianti.

Namun, pihak keluarga menegaskan bahwa mereka menolak segala bentuk pemberian yang bertujuan untuk mengintervensi proses hukum yang sedang berjalan.



adv

Tim kuasa hukum korban berharap bahwa jika ada niat baik untuk memberikan santunan, hal tersebut harus dilakukan tanpa embel-embel perdamaian atau pencabutan perkara.

Mereka menilai bahwa sebagai pejabat publik yang bermartabat dan bermoral, tidak seharusnya ada tindakan di luar proses hukum yang melibatkan perantara yang disuruh oleh pihak tertentu.

Keberadaan oknum perantara yang datang ke keluarga korban juga menjadi sorotan. Seseorang yang disebut bernama Fauzi mengaku sebagai perantara dari PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan mencoba memberikan santunan kepada keluarga korban.


mg2

Baca juga: Siapa Ibu NJW Mahasiswa Unnes yang Meninggal Usai Lompat dari Mall Paragon? Profil Yeffy Candra Dewi Jadi Sorotan Usai Namanya Disebut dalam Surat Wasiat

Baca juga: Pembunuhan Berencana? Sinopsis Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 22 Sub Indonesia: Link Nonton, Preview Beserta Jadwal Tayang!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr