Terkagum-Kagum Pasti! Inilah Deretan Universitas Paling Baik di Sidoarjo Jawa Timur, UMSIDA Dapat Peringkat Berapa Nih?

Terkagum-Kagum Pasti! Inilah Deretan Universitas Paling Baik di Sidoarjo Jawa Timur, UMSIDA Dapat Peringkat Berapa Nih?

Ilustrasi-Foundry/pixabay-

Rival.co.id - Terkagum-Kagum Pasti! Inilah Deretan Universitas Paling Baik di Sidoarjo Jawa Timur, UMSIDA Dapat Peringkat Berapa Nih?

Sidoarjo merupakan sebuah kota yang tak hanya dikenal karena peternakan udangnya yang terkenal, tapi juga menjadi rumah bagi beberapa kampus terbaik.



adv

Kampus-kampus ini tidak hanya memiliki sejarah panjang, tetapi juga telah mencapai prestasi gemilang dalam dunia pendidikan. Mari kita telusuri lebih dalam mengenai empat kampus terbaik di Sidoarjo ini.

Baca juga: Begini Isi Surat EN Mahasiswa Udinus Semarang yang Tewas Bunuh Diri di Kamar Kos: Sudah Tidak Kuat Lagi

Baca juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Brunei Dipastikan Tanpa Marselino dan Rafael Struick, Kenapa?


mg2

Baca juga: Siapa Ibu NJW Mahasiswa Unnes yang Meninggal Usai Lompat dari Mall Paragon? Profil Yeffy Candra Dewi Jadi Sorotan Usai Namanya Disebut dalam Surat Wasiat

1. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA)

Tentu saja, kita harus mulai dari yang terbaik. Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) adalah salah satu institusi pendidikan terkemuka di Sidoarjo. 

UMSIDA adalah salah satu kampus terbesar di Sidoarjo dengan penerimaan mahasiswa berkisar antara 10.000 hingga 14.999 orang.

Kampus ini membanggakan diri dengan peringkat 152 di Indonesia dan peringkat 6964 di dunia versi UniRank tahun 2023.

2. Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA)

UMAHA merupakan kampus berukuran kecil dengan jumlah mahasiswa berkisar antara 3.000 hingga 3.999 orang.

UMAHA berhasil meraih peringkat kedua kampus terbaik di Sidoarjo, dengan prestasi gemilang di tingkat nasional (peringkat 187 di Indonesia) dan internasional (peringkat 7819 di dunia) menurut UniRank tahun 2023.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr