Gepar! Anak Kapolsek di Karo Diiduga Hamili Pacarnya Sendiri, Orang Tua Meminta Tes DNA Meski Gagal Nikah

Gepar! Anak Kapolsek di Karo Diiduga Hamili Pacarnya Sendiri, Orang Tua Meminta Tes DNA Meski Gagal Nikah

Ilustrasi-Cparks/pixabay-

Rival.co.id - Gepar! Anak Kapolsek di Karo Diiduga Hamili Pacarnya Sendiri, Orang Tua Meminta Tes DNA Meski Gagal Nikah.

Kisah cinta anak Kapolsek Karo dan seorang perempuan berinisial D sedang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Kabarnya, kisah ini menjadi viral berkat unggahan di platform sosial media TikTok milik sang perempuan.



adv

Unggahan tersebut berisi foto dan percakapan antara perempuan berinisial D dengan pria bernama ES, di mana isinya adalah permintaan agar sang perempuan menggugurkan kandungannya. Drama ini pun menjadi perbincangan di berbagai komunitas online.

Baca juga: Batal Nikah Kini Minta Tes DNA? Diduga Menghamili Sang Pacar, Anak Kapolsek di Karo Disebut Tak Bertanggung Jawab

Baca juga: Spoiler Drama China The Snow Moon (2023) Episode 19 Sub Indo: Su Xiao Huan dan Bo Qiu Menyamar Jadi Rakyat Jelata!


mg2

Baca juga: SUDAH TAYANG Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 2, Link Streaming Legal Lengkap Sinopsis dan Jadwal

Namun, sang ayah dari pria bernama ES tidak tinggal diam. Ia dengan tegas menyatakan bahwa pria yang tengah viral tersebut adalah putranya.

Ia juga mengungkapkan bahwa mereka berdua sedang menjalin hubungan asmara. Viktor, sang ayah ES, dengan detail menjelaskan bahwa keluarga ES dan Diva sudah bertemu sebanyak delapan kali sebelum drama ini mencuat ke publik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr