Batal Nikah Kini Minta Tes DNA? Diduga Menghamili Sang Pacar, Anak Kapolsek di Karo Disebut Tak Bertanggung Jawab

Batal Nikah Kini Minta Tes DNA? Diduga Menghamili Sang Pacar, Anak Kapolsek di Karo Disebut Tak Bertanggung Jawab

Ilustrasi-Marncom/pixabay-

Rival.co.id - Batal Nikah Kini Minta Tes DNA? Diduga Menghamili Sang Pacar, Anak Kapolsek di Karo Disebut Tak Bertanggung Jawab.

Tengah viral saat ini kisah percintaan anak Kapolsek di Karo dan seorang perempuan yang berinisial D. Diduga hal ini tersebar luas akibat dari unggahan di sosial media tiktok milik si wanita tersebut.



adv

Unggahan tersebut berisikan tentang foto beserta chat wanita berinisial D dengan ES yang intinya meminta agar si wanita menggugurkan kandungannya.

Sang ayah tidak tinggal diam dan mengatakan bahwa pria yang tengah viral tersebut merupakan putranya. Ia menyatakan bahwa mereka berdua memang tengah menjalin asmara.

Baca juga: Siapa Ibu NJW Mahasiswa Unnes yang Meninggal Usai Lompat dari Mall Paragon? Profil Yeffy Candra Dewi Jadi Sorotan Usai Namanya Disebut dalam Surat Wasiat


mg2

Baca juga: Apa Profesi Desni Pratiwi? Simak Profil Istri SYH Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Digerebek Sekamar Sama Mahasiswi

Baca juga: Nonton The Worst of Evil Episode 6 7 8 Sub Indo, Link Streaming Legal Disney Hotstar, Bukan di LK21

Viktor, yang menjadi saksi dari sejarah keluarga ES dan Diva, telah menghitung sudah delapan kali pertemuan di antara keduanya. Pertemuan itu adalah saksi bisu dari sebuah kisah cinta yang hampir terwujud, namun berakhir dalam kekecewaan.

Sudah ada rencana untuk mengakhiri semua ini dengan sebuah pernikahan yang dijadwalkan pada bulan Februari 2022 lalu. Semua tampak begitu dekat, namun nyatanya, ada rintangan yang tak terduga.

Viktor dengan tegas mengungkapkan bahwa rencana pernikahan itu akhirnya batal karena pihak keluarga Diva berubah pikiran secara mendadak. Keputusan itu seperti kilat di tengah hari yang cerah, membuat keluarga Viktor terkejut dan kecewa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr