Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Brunei Dipastikan Tanpa Marselino dan Rafael Struick, Kenapa?

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Timnas Indonesia vs Brunei Dipastikan Tanpa Marselino dan Rafael Struick, Kenapa?

Timnas Indonesia Shin Tae Yong--

RIVAL.co.id -Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memastikan bahwa Rafael Struick dan Marselino Ferdinan tidak akan tampil saat pertandingan melawan Brunei Darussalam.

Dalam persiapan menuju pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023).



adv

Sayangnya, Timnas Indonesia tidak akan bermain dengan kekuatan maksimal. Rafael Struick dan Marselino Ferdinan dipastikan absen.

Baca juga: Apa Profesi Desni Pratiwi? Simak Profil Istri SYH Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Digerebek Sekamar Sama Mahasiswi

Baca juga: Pembunuhan Berencana? Sinopsis Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 22 Sub Indonesia: Link Nonton, Preview Beserta Jadwal Tayang!


mg2

Shin Tae-yong menjelaskan bahwa keduanya saat ini sedang dalam tahap pemulihan dari cedera yang mereka alami sebelum bergabung dengan timnas.

"Saya tidak ingin memaksakan Rafael dan Marselino bermain melawan Brunei karena kondisi mereka yang belum sepenuhnya fit," ungkap Shin Tae-yong pada konferensi pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Meski demikian, Shin Tae-yong memiliki alasan khusus memanggil kedua pemain tersebut. Ia ingin mereka memahami strategi dan pola permainan yang akan diterapkan Timnas Indonesia.

Baca juga: Cuaca Panas Ekstrem Melanda Indonesia, Ini Penjelasan BMGK Serta Prediksi Kapan Berakhirnya

Baca juga: Rekomendasi Air Terjun Paling Rekomended di Banten, Tebar Cerita Rakyat hingga Keindahan Daerah Istimewa di Pegunungan

"Tujuan saya memanggil mereka adalah agar mereka memahami bagaimana strategi permainan yang kami rencanakan," jelas Shin Tae-yong.

Pelatih berkebangsaan Korea Selatan tersebut juga menambahkan bahwa Struick dan Marselino kemungkinan akan diturunkan saat Timnas Indonesia bermain di kandang Brunei Darussalam untuk pertandingan leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Selasa (17/10/2023).

"Ada kemungkinan saya akan memainkan Marselino dan Rafael di pertandingan away nanti," tutur Shin Tae-yong.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr