Pembunuhan Berencana? Sinopsis Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 22 Sub Indonesia: Link Nonton, Preview Beserta Jadwal Tayang!

Pembunuhan Berencana? Sinopsis Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 22 Sub Indonesia: Link Nonton, Preview Beserta Jadwal Tayang!

Jin Jie De Zhu Mu--

Rival.co.id – Pembunuhan Berencana? Sinopsis Drama China Jin Jie De Zhu Mu (2023) Episode 22 Sub Indonesia: Link Nonton, Preview Beserta Jadwal Tayang!

Setelah melakukan aksi yang cukup besar yaitu menguak kejahatan keluarga dan sering membuat hal buruk. Perempuan tersebut dikurung akibat ulah penjahat.



adv

Dia tidak menyesal karena sudah mengungkap kebenaran tentang keluarga mereka namun hal tersebut bukan menjadi perbuatan baik, melainkan menyelakai diri sendiri.

Orang yang membencinya menjebak dan memberinya racun. Ia terkena racun sehingga membuatnya muntah darah. Ia dibawa ke kediaman dan semua panik. Bagaimana kisah selanjutnya menjelang episode terakhir?

Jadwal tayang drama ini akan ditayangkan hari ini Kamis, 12 Oktober 2023 pukul 11.00 WIB. Episode kali ini akan melanjutkan tayangan yang sebelumnya. Mempunyai total 24 episode.


mg2

Baca juga: SUDAH TAYANG Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Season 2 Episode 2, Link Streaming Legal Lengkap Sinopsis dan Jadwal

Baca juga: Ini Kecamatan yang Bakal Keluar dari Bogor Demi Masuk Kabupaten Baru Pemekaran Jabar, Terkejut! Keunggulannya Segudang

Baca juga: Banten Tempatnya! Mari Telusuri Keunikan Air Terjun Little Green Canyon yang Mengagumkan, Tebak Istimewanya dari Mana?

Setiap penayangan akan diberi jatah 1 episode dalam sehari atau sekali tayang. Jadwal drama ini setiap hari tayang dengan jadwal jam yang sama dengan episode sebelum-sebelumnya.

Menghadirkan sensasi luar biasa, drama ini mengusung genre historis, drama dan fantasi. Anda bisa menyaksikan drama ini di layanan streaming gratis dan mudah sekali di dapat yaitu Tencent Vidio.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr