Spoiler Drama China The Snow Moon (2023) Episode 19 Sub Indo: Su Xiao Huan dan Bo Qiu Menyamar Jadi Rakyat Jelata!

Spoiler Drama China The Snow Moon (2023) Episode 19 Sub Indo: Su Xiao Huan dan Bo Qiu Menyamar Jadi Rakyat Jelata!

The Snow Moon--

Rival.co.id – Spoiler Drama China The Snow Moon (2023) Episode 19 Sub Indo: Su Xiao Huan dan Bo Qiu Menyamar Jadi Rakyat Jelata!

Melanjutkan episode sebelumnya, kali ini Su Xiao Huan melakukan perjalanan bersama Bo Qiu. Mereka berbaur dengan rakyat biasa untuk mengelabui musuh. Sambil menebak teka-teki yang dibuat oleh pembunuh.



adv

Mereka berhasil memecahkan kasus rumit dengan mudah. Sedangkan di sisi lain, seorang memerintahkan anak buahnya untuk mencari tahu keberadaan Su Xiao Huan.

Setelah mengetahui keberadaanya, pemuda tersebut mencoba untuk menjelaskan bahwa Bo Qiu adalah jilmaan siluman. Pemuda itu juga ingin mengajaknya keluar dan ikut bersamanya ke rumah si pemuda.

Jadwal tayang drama episode 19 akan ditayangkan hari ini Kamis, 12 Oktober 2023 di layanan streaming legal Youku pukul 09.00 WIB.


mg2

Tayangnya The Snow Moon, yang telah lama dinantikan oleh penggemarnya, pada tanggal 28 September 2023, menjadi sorotan utama bagi para pecinta drama China.

Baca juga: Nonton The Worst of Evil Episode 6 7 8 Sub Indo, Link Streaming Legal Disney Hotstar, Bukan di LK21

Baca juga: Ini Kecamatan yang Bakal Keluar dari Bogor Demi Masuk Kabupaten Baru Pemekaran Jabar, Terkejut! Keunggulannya Segudang

Baca juga: 13 Daftar Kecamatan Ini Harus Siap Keluar dari Kota Tangerang Banten, Segera Lakukan Pemekaran Demi Terbentuk Provinsi Baru

Kini, penggemar genre fantasi romantis dan wuxia dapat menikmati kisah yang menarik ini melalui platform streaming terkemuka, Youku.

Dalam cerita epik ini, penonton akan disuguhkan dengan kisah asmara yang mengharukan antara Raja Iblis Rubah dan kekasihnya, seorang manusia biasa.

Drama ini menampilkan sejumlah aktor dan aktris muda kenamaan dari Tiongkok, yang pasti akan menghibur kita dengan penampilan mereka yang memukau.

Salah satu aktor yang patut diperhatikan adalah Zuo Ye, yang baru-baru ini sukses menyelesaikan perannya dalam drama My Journey To You sebagai pemeran pendukung.

Namun, dalam The Snow Moon, ia diberi kesempatan langka untuk berperan sebagai pemain utama pria. Kita akan melihatnya beradu akting dengan aktris cantik, Li Jia Qi, yang memerankan karakter utama wanita dalam cerita ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr