Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!

Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!

Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!-chengiovanis/instagram-

Rival.co.id - Siapakah Chen Giovani Soetanto? Kenali Profil, Karier Sekaligus Latar Belakang Keluarganya, termasuk Istri Fritz Hutapea dan Menantu Hotman Paris!

Kisah cinta yang begitu megah dan memukau warganet telah menjadi sorotan sejak lama. Sosok Chen Giovani Soetanto, istri dari Fritz Hutapea, dan sekaligus menantu pengacara kondang Hotman Paris, telah menjadi buah bibir di berbagai platform sosial media.



adv

Pernikahan mereka, tak hanya menggugah hati, tetapi juga menghadirkan keindahan dalam balutan upacara adat dan resepsi bergaya internasional yang megah.

Baca juga: Biodata Hanif Alfattah Ketua BEM UNDIP yang Diduga Korupsi Uang Kampus hingga Puluhan Juta, Ini Dia Profilnya yang Lagi Panas Dibicarakan!

Baca juga: Gak Pake Ribet! Ini Dia Caranya Ajukan Pinjaman KUR Pertanian Rp50 Juta hingga Rp150 Juta, Bisa Dipakai Borong Pupuk Berkualitas, Cek Syaratnya!


mg2

Gelaran pernikahan agama Chen Giovani Soetanto dan Fritz Hutapea diselenggarakan dengan penuh khidmat di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur, pada tanggal 16 September 2023.

Acara sakral ini mengundang berbagai mata untuk menyaksikannya. Sementara itu, resepsi mewah yang menjadi sorotan berlangsung di Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Para tamu undangan disambut dengan iring-iringan deretan mobil mewah yang mencolok.

Jauh sebelum pesta pernikahan yang begitu mengesankan ini, pasangan ini sudah menjadi pusat perhatian publik sejak acara lamaran atau Sangjit yang diselenggarakan pada Agustus 2022.

Pengacara terkenal, Hotman Paris, bahkan tidak segan-segan membocorkan kepada publik bahwa perhelatan ini menghabiskan dana hampir Rp10 miliar.

Baca juga: Ini Dia Profil & Biodata Faizal Assegaf Kritikus yang Ramal dan Prediksi Kemenangan Capres

Baca juga: Ada yang Ludes? Fakta Kebakaran Museum Nasional Apa Penyebabnya dan Apa Isinya yang Terancam Rusak Dimakan Jago Api?

Namun, yang menjadi perbincangan terbesar adalah sosok mempelai wanita, Chen Giovani Soetanto. Keanggunan dan kecantikannya sungguh mencuri perhatian banyak warganet. Profilnya yang begitu menarik membuat banyak orang penasaran.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr