Rekomendasi Air Terjun Paling Rekomended di Banten, Tebar Cerita Rakyat hingga Keindahan Daerah Istimewa di Pegunungan

Rekomendasi Air Terjun Paling Rekomended di Banten, Tebar Cerita Rakyat hingga Keindahan Daerah Istimewa di Pegunungan

air terjun-gabmarjan/pixabay-

Rival.co.id - Rekomendasi Air Terjun Paling Rekomended di Banten, Tebar Cerita Rakyat hingga Keindahan Daerah Istimewa di Pegunungan.

Banten, provinsi yang tidak hanya dikenal karena pesona pantainya yang menakjubkan, tapi juga memiliki sejuta keindahan alam lainnya. Salah satunya adalah air terjun, yang menjadi salah satu destinasi yang patut Anda kunjungi.



adv

Dalam berbagai air terjun yang dimiliki oleh Banten, ada satu yang begitu istimewa dan menawan: Curug Putri, yang sering disebut sebagai "Little Green Canyon."

Baca juga: Resep Mangut Ikan Asap yang Lezat, Gurihnya Tradisi Kuliner Nusantara, Begini Cara Membuatnya!

Baca juga: Bukan Senjata Tradisi Unik di Ngawi Ini Perang Pakai Nasi? Simak 6 Daftar Fakta Unik Kota Ujung Jawa Timur yang Gak Bisa Dilupa


mg2

Baca juga: Wisata Berbeda di SUMUT! Rasakan Pengalaman Menginap di Homestay Tradisional di Desa Dekat Medan dan Pelabuhan Ambarita

Air terjun yang diberi julukan Little Green Canyon ini terletak di Taman Hutan Rakyat, yang tak hanya menawarkan keindahan alam, tetapi juga memberikan kesejukan yang begitu memikat saat Anda berpetualang di sana.

Curug Putri, begitu nama yang dikenal, akan menjadi destinasi yang tak boleh terlewatkan ketika Anda berada di Banten. Bagi Anda yang ingin berkunjung, alamatnya adalah Curug Putri, yang terletak di kawasan Taman Hutan Rakyat.

Jangan khawatir, akses ke lokasi ini cukup mudah. Anda bisa mencapainya dengan berjalan kaki atau menggunakan sepatu gunung jika Anda suka petualangan alam yang lebih ekstrem.

Selalu periksa cuaca sebelum berangkat, dan pastikan membawa pakaian yang nyaman serta perlengkapan berenang, karena Curug Putri memiliki kolam alami yang sangat menggoda untuk dicoba.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr