Banten Tempatnya! Mari Telusuri Keunikan Air Terjun Little Green Canyon yang Mengagumkan, Tebak Istimewanya dari Mana?

Banten Tempatnya! Mari Telusuri Keunikan Air Terjun Little Green Canyon yang Mengagumkan, Tebak Istimewanya dari Mana?

air terjun-12019 /pixabay-

Rival.co.id -Banten Tempatnya! Mari Telusuri Keunikan Air Terjun Little Green Canyon yang Mengagumkan, Tebak Istimewanya dari Mana?

Provinsi Banten tak hanya memiliki satu, melainkan sejumlah air terjun menakjubkan yang menanti untuk dijelajahi. Dalam sebagian besar keindahan alamnya, terdapat salah satu yang dijuluki sebagai Little Green Canyon yang patut dicoba.



adv

Tempat ini tak lain adalah Curug Putri yang berada di kawasan Taman Hutan Rakyat, memberikan sejuknya perjalanan Anda.

Baca juga: Resep Mangut Ikan Asap yang Lezat, Gurihnya Tradisi Kuliner Nusantara, Begini Cara Membuatnya!

Baca juga: Sensasi Eksklusif Tur Malam Hari di Istana Gyeongbokgung: Nikmati Keindahan Malam Musim Gugur di Seoul


mg2

Baca juga: Bikin Syok! Kecamatan di Jawa Barat Ini Resmi Jadi Kabupaten Hasil Pemekaran Kabupaten Karawang, Bisa Tebak Wilayah Mana?

Curug Putri, begitulah namanya. Tempat ini adalah destinasi wisata yang layak Anda datangi di Banten. Saat ingin menuju Curug Putri, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui. Lokasinya berada di Taman Hutan Rakyat, sehingga Anda akan merasa dekat dengan alam.

Untuk menuju ke sana, Anda bisa memilih berjalan kaki, bersepeda, atau menggunakan sepatu gunung jika lebih suka petualangan.

Pastikan juga untuk membawa pakaian yang cocok untuk berenang, karena Curug Putri adalah tempat yang tepat untuk menikmati air terjun dan aliran sungai yang jernih berwarna biru.

Setibanya di Curug Putri, Anda akan langsung disambut oleh pemandangan hutan yang teduh dan nyaman. Suara alam dan binatang yang riuh akan menjadi musik latar yang sempurna saat Anda menjelajahi area ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr