KCIC Perpanjang Program Whoosh Experience untuk Perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Cek Jadwal Pemberangkatan dan Rute di Sini!

KCIC Perpanjang Program Whoosh Experience untuk Perjalanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Cek Jadwal Pemberangkatan dan Rute di Sini!

Ilustrasi kereta cepat-ArminEP/pixabay-

Sementara itu, untuk rute Bandung-Jakarta, stasiun Tegalluar menyediakan jadwal keberangkatan pada pukul yang sama.

Jika Anda berencana untuk melanjutkan perjalanan hingga Stasiun Bandung, ada opsi kereta feeder dengan rute Stasiun Padalarang-Stasiun Bandung. Jadwal kereta feeder tersedia pada pukul 09.28 WIB, 11.05 WIB, 16.20 WIB, dan 18.20 WIB.



adv

Begitu juga dengan kereta feeder dari Stasiun Bandung ke Stasiun Padalarang, yang berangkat pada pukul 08.22 WIB, 09.57 WIB, 15.15 WIB, dan 17.12 WIB.

Ini adalah kesempatan langka untuk menjelajahi perjalanan dengan kereta cepat dan mengeksplorasi rute-rute menarik di antara Jakarta dan Bandung.

Baca juga: Terbongkar Siapa Sosok Orang Tua VO? Simak Profil Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Veni Oktaviana Terciduk Tidur Bersama Dosen


mg2

Baca juga: Daerah Ini Hasilkan Kopi Lengendaris Pertama di Indonesia? Simak Fakta Menarik Tulungagung Jawa Timur yang Masih Asing Terdengar

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati perjalanan dengan Kereta Cepat Whoosh secara gratis dan rasakan sensasi kecepatan dan kenyamanan dalam perjalanan Anda.

Program ini memiliki jadwal yang baru, dan hal ini membuatnya semakin menarik untuk dieksplorasi. Ayo segera pesan tiket Anda dan nikmati pengalaman unik ini!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr