Diluar Nalar! Keajaiban Danau 1 Hektar di Sumatera Utara Ini Punya Air Panas Hingga Dapat Memunculkan Perubahan Warna, Ada Apa?

Diluar Nalar! Keajaiban Danau 1 Hektar di Sumatera Utara Ini Punya Air Panas Hingga Dapat Memunculkan Perubahan Warna, Ada Apa?

destinasi kolam alam-jplenio/pixabay-

Rival.co.id - Diluar Nalar! Keajaiban Danau 1 Hektar di Sumatera Utara Ini Punya Air Panas Hingga Dapat Memunculkan Perubahan Warna, Ada Apa?

Sumatera Utara tak hanya memiliki keindahan Danau Toba. Di balik kepopuleran danau raksasa itu, terdapat sejumlah danau lain yang tak kalah menawan. Salah satunya adalah Danau Linting, yang menyimpan beragam misteri dan pesona alam yang memukau.



adv

Danau Linting, dengan luas mencapai 1 hektar, terletak di tiga desa yang beruntung menjadi saksi bisu akan keunikan dan pesonanya.

Baca juga: Deretan Nama Hero Mobile Legends Beserta Peran Mereka, Jagoan Anda yang Mana Nih?

Baca juga: Terbongkar Siapa Sosok Orang Tua VO? Simak Profil Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Veni Oktaviana Terciduk Tidur Bersama Dosen


mg2

Baca juga: Tentukan Strategi Terbaik untuk Menonton Semua Video di Yandex Tanpa Harus Menggunakan VPN!

Yang membuat Danau Linting menjadi tujuan wisata menarik di Sumatera Utara adalah kombinasi antara air panas dan perubahan warna air yang ajaib.

Ketika berkunjung ke sini, Anda akan merasakan kehangatan air danau yang tak hanya menenangkan tetapi juga mempesona.

Salah satu hal yang benar-benar istimewa tentang Danau Linting adalah meskipun airnya memiliki suhu yang hangat, tak ada jejak bau belerang yang khas bagi danau berair panas. Ini menjadi misteri tersendiri yang belum terpecahkan hingga saat ini.

Sumber danau ini masih menjadi tanda tanya besar. Meskipun beberapa usaha telah dilakukan untuk mengukur kedalaman danau.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr