SEREM! Cerita Mistis yang Beredar di Danau Luas 1 Hektar di Sumatera Utara, Muncul Sosok Perempuan Misterius dan Mitos Pria Hilang?

SEREM! Cerita Mistis yang Beredar di Danau Luas 1 Hektar di Sumatera Utara, Muncul Sosok Perempuan Misterius dan Mitos Pria Hilang?

danau-12019 /pixabay-

Sebagian orang bahkan berpendapat bahwa Danau Linting adalah sumur tak berujung yang menyimpan cerita rahasia.

Legenda juga berbicara tentang keberadaan seorang putri misterius yang mendiami kedalaman Danau Linting. Konon, jika seorang pria berani untuk berenang di danau ini, dia akan ditarik ke dalam kedalaman oleh pesona si putri misterius itu.



adv

Danau Linting yang menawan ini berada di tiga desa yang berdekatan, yaitu Desa Sibunga-bunga, Desa Durian IV Mbelang, dan Desa Gunung Manumpak.

Baca juga: Terbongkar Siapa Sosok Orang Tua VO? Simak Profil Mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Veni Oktaviana Terciduk Tidur Bersama Dosen

Baca juga: Selain Jadi Rumah Masa Kecil SBY, Inilah 6 Fakta Menarik Kabupaten Pacitan yang Jarang Orang Tahu: Kota Seribu Gua?


mg2

Alamat lengkap danau ini terletak di Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM), Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Inilah salah satu permata tersembunyi Sumatera Utara, Danau Linting, yang tak hanya mempesona mata tapi juga menghadirkan misteri yang akan terus memikat para petualang dan penjelajah alam.

Dengan pesona alam dan mitos yang mengelilinginya, Danau Linting adalah destinasi yang wajib dikunjungi bagi siapa pun yang ingin merasakan keajaiban alam Sumatera Utara yang memikat.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr