SEREM! Cerita Mistis yang Beredar di Danau Luas 1 Hektar di Sumatera Utara, Muncul Sosok Perempuan Misterius dan Mitos Pria Hilang?

SEREM! Cerita Mistis yang Beredar di Danau Luas 1 Hektar di Sumatera Utara, Muncul Sosok Perempuan Misterius dan Mitos Pria Hilang?

danau-12019 /pixabay-

Rival.co.id - SEREM! Cerita Mistis yang Beredar di Danau Luas 1 Hektar di Sumatera Utara, Muncul Sosok Perempuan Misterius dan Mitos Pria Hilang?

Sumatera Utara merupakan sebuah provinsi yang memukau dengan keindahan Danau Toba yang megah, namun jangan salah, keelokan alamnya tak hanya berhenti di sana.



adv

Di sini, tersimpan rahasia alam yang menakjubkan, tersembunyi dalam cengkraman Danau Linting yang seluas satu hektar.

Baca juga: Siapa Sosok NJW? Ini Identitas Mahasiswa UNNES yang Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 4 Mall Semarang

Baca juga: Daerah Ini Hasilkan Kopi Lengendaris Pertama di Indonesia? Simak Fakta Menarik Tulungagung Jawa Timur yang Masih Asing Terdengar


mg2

Baca juga: Selain Jadi Rumah Masa Kecil SBY, Inilah 6 Fakta Menarik Kabupaten Pacitan yang Jarang Orang Tahu: Kota Seribu Gua?

Danau ini terletak di tiga desa yang memesona, siap menyuguhkan pengalaman luar biasa kepada para pengunjungnya.

Salah satu hal yang membuat Danau Linting begitu unik adalah suhu airnya yang panas dan warnanya yang bisa berubah-ubah seperti belahan jiwa yang sedang bermain-main.

Sambutan hangat dari Danau Linting telah menjadikannya salah satu tujuan wisata paling diminati di Sumatera Utara. Tak hanya karena keunikannya, tetapi juga karena keelokan alamnya yang memanjakan mata.

Namun, apa yang benar-benar menarik adalah ketiadaan aroma belerang yang biasanya terkait dengan air panas.

Di Danau Linting, meskipun airnya begitu hangat, tak ada bau belerang yang mengganggu hidung. Ini adalah misteri alam yang belum terpecahkan, sebuah puzel yang menambah pesona danau ini.

Sejarah Danau Linting hingga saat ini masih menyimpan banyak misteri. Bagaimanapun, tak ada yang tahu secara pasti bagaimana danau ini terbentuk.

Meskipun sudah banyak yang mencoba mengukur kedalaman danau ini dengan tali sepanjang 300 meter, namun tak satu pun dari mereka berhasil menyentuh dasarnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr