viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU

viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU

viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU-PEXEL-

Wisatawan bahkan dapat mengambil foto-foto menakjubkan di depan replika Rumah Hobbit, seolah-olah mereka berada di New Zealand.

Tidak hanya itu, pengunjung dapat berfoto di depan pintu rumah Hobbit yang berbentuk lingkaran, dengan latar belakang rumah yang menawan. Di sekitar Rumah Hobbit ini juga terdapat bangku panjang yang sering digunakan untuk berpose.



adv

Selain Rumah Hobbit, lokasi ini juga menawarkan objek wisata lainnya berupa taman kelinci yang dirancang khusus untuk wisata edukasi.

Ini adalah tempat yang sempurna untuk mengenalkan anak-anak pada kelinci dan melihat mereka bermain di lingkungan yang penuh warna.

Taman ini semakin menarik dengan kehadiran buah stroberi yang bisa dipetik langsung di kebun yang ada di area Taman Kelinci.


mg2

Baca juga: Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!

Baca juga: Ada yang Ludes? Fakta Kebakaran Museum Nasional Apa Penyebabnya dan Apa Isinya yang Terancam Rusak Dimakan Jago Api?

Baca juga: Anti Bokek! Cara Mendapatkan Uang Jajan Ekstra Lewat Saldo DANA GRATIS, Begini Langkah-Langkahnya

Selain menikmati stroberi segar, wisatawan juga akan diberi kesempatan untuk belajar cara menanam dan memetik stroberi.

Tidak jauh dari taman kelinci, terdapat Goa Pinus yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki sekitar 50 meter dari area taman.

Harga tiket masuk untuk masuk ke Taman Kelinci Rumah Hobbit hanya sebesar Rp15.000. Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, siap menyambut pengunjung yang ingin menjelajahi keindahan alam dan aktivitas menarik yang ditawarkan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr