viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU

viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU

viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU-PEXEL-

RIVAL.co.id -viral! Destinasi Wisata Dekat Lippo Plaza Batu dengan Vibes New Zealand yang Gak Kalah Keren, Cek Harga Masuknyadi Sini, TERJANGKAU

Kota Batu, yang dikenal memiliki berbagai destinasi wisata yang terkenal, tidak hanya memiliki Jatim Park sebagai daya tarik utama. Di samping itu, Batu menawarkan sejumlah tempat wisata yang tak kalah menarik.



adv

Salah satu pilihan alternatif menarik saat mengunjungi Batu adalah Taman Kelinci Rumah Hobbit. Objek wisata ini terletak di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Pujon, Malang, dan menawarkan pengalaman menikmati alam hijau dengan berbagai aktivitas.

Taman Kelinci Rumah Hobbit masih berada dalam kawasan Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field, hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari Lippo Plaza Batu.

Baca juga: Sikat! Jadwal CPNS 2023 Berubah Total, Pendaftaran Diundur, Apa Penyebabnya?


mg2

Baca juga: Ini Dia Profil & Biodata Faizal Assegaf Kritikus yang Ramal dan Prediksi Kemenangan Capres

Baca juga: Makin Viral! Biodata dan Profil Tiurmaida Situmeang, Kepala Sekolah SMP 15 Medan yang Lagi Jadi Sorotan Usai Diduga Tahan Gaji Guru, Uang Dikemanakan?

Salah satu daya tarik utama Taman Kelinci Rumah Hobbit adalah adanya replika rumah hobbit yang mengesankan. Tempat ini diinspirasi oleh film The Hobbit, dengan rumah-rumah berdinding batu bata setinggi sekitar 1,5 meter dan atap yang ditumbuhi rerumputan, menciptakan suasana yang sangat mirip dengan yang terlihat dalam film The Hobbit.

Rumah-rumah Hobbit ini menjadi spot favorit bagi para wisatawan, yang dapat merasakan sensasi berada di rumah-rumah di perbukitan dengan latar belakang alam hijau yang indah.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr