Sikat! Jadwal CPNS 2023 Berubah Total, Pendaftaran Diundur, Apa Penyebabnya?

Sikat! Jadwal CPNS 2023 Berubah Total, Pendaftaran Diundur, Apa Penyebabnya?

Formasi CPNS dan PPPK 2023,Soal CPNS,Formasi CPNS 2023,PPPK 2023, CASN,-bkn.go.id-

RIVAL.co.id -Sikat! Jadwal CPNS 2023 Berubah Total, Pendaftaran Diundur - Ini Alasannya!

Keputusan ini disampaikan oleh Pemerintah melalui Badan Kepagawaian Negara (BKN) lewat Pengumuman BKN Nomor 8871/B-KS.04.01/SD/K/2023 yang mengumumkan perubahan jadwal pelaksanaan Seleksi CASN Tahun Anggaran 2023.



adv

Sebelumnya, pendaftaran CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) direncanakan berlangsung pada 17 September 2023.

Baca juga: Makin Viral! Biodata dan Profil Tiurmaida Situmeang, Kepala Sekolah SMP 15 Medan yang Lagi Jadi Sorotan Usai Diduga Tahan Gaji Guru, Uang Dikemanakan?

Baca juga: Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!


mg2

Baca juga: Ada yang Ludes? Fakta Kebakaran Museum Nasional Apa Penyebabnya dan Apa Isinya yang Terancam Rusak Dimakan Jago Api?

Namun, dengan adanya perubahan jadwal ini, pendaftaran secara online dapat dilakukan melalui laman Sistem Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (SSCASN) di https://sscasn.bkn.go.id hingga tanggal 9 Oktober mendatang.

Untuk mendapatkan detail lebih lanjut mengenai jadwal terbaru seleksi CPNS 2023, Anda dapat mengunjungi laman resmi yang telah disebutkan di atas atau merujuk kepada informasi resmi yang dikeluarkan oleh BKN.

Cek jadwal baru ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr