Mengungkap Sosok Suhardiansyah, Inilah Profil Biodata Oknum Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Tidur Bareng Mahasiswanya

Mengungkap Sosok Suhardiansyah, Inilah Profil Biodata Oknum Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Tidur Bareng Mahasiswanya

Ilustrasi-NoName_13/pixabay-

Rival.co.id - Mengungkap Sosok Suhardiansyah, Inilah Profil Biodata Oknum Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Tidur Bareng Mahasiswanya.

Suhardiansyah merupakan seorang pendidik berbakat dengan latar belakang yang begitu mengesankan. Lahir dan besar di Bandar Lampung.



adv

ia memimpin sebagai dosen di bidang Pendidikan Guru Madrasyah Ibtidaiyah (PGMI) di UIN Raden Intan Lampung. Namun, kisah hidupnya tidak berhenti di situ.

Baca juga: 5 Daftar Pinjol Super Aman OJK Tanpa Jaminan KTP, Bisa Langsung Cair dan Caranya Mudah

Baca juga: Cara Nonton Yandex di Google Chrome Tanpa VPN: Solusi Mudah dan Cepat Mengatasi Konten Terblokir


mg2

Baca juga: Info LOKER! Berikut Lowongan Pekerjaan PT Pos Properti Terbuka bagi Lulusan S1: Simak Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Melalui pencarian kami dari berbagai sumber, terungkap bahwa Suhardiansyah adalah alumnus dari Universitas Lampung, dengan gelar Sarjana (S1) dalam bidang Pendidikan Ekonomi. Namun, pencapaian akademiknya tidak berhenti di situ.

Ia juga membangun karier pendidikan yang kokoh dengan meraih gelar magister dalam Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Prestasi Suhardiansyah dalam dunia pendidikan memperlihatkan dedikasi yang tinggi. Saat ini, ia membawa visi dan semangatnya ke lingkungan kampus UIN Raden Intan Lampung, menunjukkan kualitas pendidikan yang luar biasa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr