Mahasiswa UNNES Semarang Bunuh Diri dengan Loncat di Paragon Mall, Diduga Banyak Tekanan: Maaf Nih, Aku Nyerah

Mahasiswa UNNES Semarang Bunuh Diri dengan Loncat di Paragon Mall, Diduga Banyak Tekanan: Maaf Nih, Aku Nyerah

ilustrasi-kyo-azuma/unplash-

Rival.co.id - Mahasiswa UNNES Semarang Bunuh Diri dengan Loncat di Paragon Mall, Diduga Banyak Tekanan: Maaf Nih, Aku Nyerah.

Terdengar kabar duka tentang korban bunuh diri di lokasi Paragon Mall, diduga korban sekaligus pelaku bunuh diri tersebut beridentitas mahasiswi UNNES Semarang.



adv

Waktu korban melaksanakan aksi bunuh diri tepat pada Selasa, 10 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB. Diduga korban mengalami depresi lantaran mendapat tekanan dari ibunya.

Baca juga: Siapa SYH atau Suhardiansyah? Profil Sosok Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Digerebek Warga Ngamar Bareng Mahasiswi

Baca juga: Ramai Jadi Perbincangan Warganet, Sayembara Desain Logo Badan Karantina Indonesia Viral TikTok, Ada Apa?


mg2

Baca juga: Rahasia Dzikir Asmaul Husnah Ya Fattah, Ya Razzaq untuk Membuka Pintu dan Meluaskan Rezeki

Identitas korban bunuh diri tersebut berinisial NJW (20) yang merupakan salah stau warga Candi Penataran, Kelurahan Kalipancur, Ngaliyan, Kota Semarang.

Karena tak sanggup, korban mengambil jalan untuk melakukan bunuh diri loncat dari Paragon Mall yang terletak di Jalan Pemuda Semarang.

Sebelum meninggal, korban menuliskan surat untuk ibunya. Isi surat tersebut merupakan tanda maaf karena tidak bisa mengikuti keinginan ibunya lagi karena merasa tidak sanggup.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr