Siapa SYH atau Suhardiansyah? Profil Sosok Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Digerebek Warga Ngamar Bareng Mahasiswi

Siapa SYH atau Suhardiansyah? Profil Sosok Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Digerebek Warga Ngamar Bareng Mahasiswi

SYH atau Suhardiansyah Dosen UIN Raden Intan Lampung --

RIVAL.co.id - Siapa SYH atau Suhardiansyah? Profil Sosok Dosen UIN Raden Intan Lampung yang Digerebek Warga Ngamar Bareng Mahasiswi

Baru-baru ini, sebuah insiden melibatkan seorang dosen dari Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, Suhardiansyah, menjadi perbincangan di media sosial.



adv

Ia diketahui tertangkap bersama dengan seorang mahasiswi bernama VO di sebuah rumah di Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung pada Senin malam, 9 Oktober 2023.

Baca juga: Siapa Orang Tua Yulia Lorena? Sosok Profil Istri Komika Nopek Novian yang Resmi Menikah: Asli Orang Blora Loh

Baca juga: Pemimpin Hamas Palestina Ayman Younis Meninggal Dunia Usai Dikabarkan Terima Serangan Israel, Ini Profil Selengkapnya


mg2

Insiden ini menjadi viral setelah diunggah di akun TikTok @kupas_lampung pada 10 Oktober 2023.

Suhardiansyah, yang dikenal juga dengan inisial SYH, adalah seorang dosen Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) di UIN Raden Intan Lampung.

Ia lahir di Bandar Lampung pada 26 Desember 1990. Menurut informasi yang dihimpun, Suhardiansyah telah menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Lampung dengan jurusan Pendidikan Ekonomi.

Ia juga memegang gelar magister dalam Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS).

Saat ini, ia bekerja di UIN Raden Intan Lampung sebagai dosen dengan status Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), bukan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca juga: Ramai Jadi Perbincangan Warganet, Sayembara Desain Logo Badan Karantina Indonesia Viral TikTok, Ada Apa?

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr