Cara Nonton Yandex di Google Chrome Tanpa VPN: Solusi Mudah dan Cepat Mengatasi Konten Terblokir

Cara Nonton Yandex di Google Chrome Tanpa VPN: Solusi Mudah dan Cepat Mengatasi Konten Terblokir

aplikasi-JESHOOTS-com/pixabay-

Rival.co.id - Cara Nonton Yandex di Google Chrome Tanpa VPN: Solusi Mudah dan Cepat Mengatasi Konten Terblokir.

Siapa yang tidak suka menonton konten seru di Yandex? Namun, kadang-kadang, Anda mungkin dihadapkan pada pembatasan geografis yang membuat akses ke situs ini menjadi sulit.



adv

Tenang saja, kami punya solusi yang mudah dan aman, tanpa perlu repot-repot menggunakan VPN yang memerlukan konfigurasi yang rumit.

Baca juga: Info LOKER! Berikut Lowongan Pekerjaan PT Pos Properti Terbuka bagi Lulusan S1: Simak Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Baca juga: Kemarau Panjang! Warga Karanganyar Lakukan Shalat Istisqa di Lapangan Raden Mas Said: Kapan Jadwal di Jawa Timur?


mg2

Baca juga: Jejak Sejarah Jombang dari Gerbang Majapahit Hingga Masa Kolonial Belanda, Jadikan Sebagai Tempat Pelaksanaan VOC

Salah satu metode yang efektif adalah mengganti DNS di Google Chrome. Dengan mengubah server yang digunakan oleh browser.

Anda dapat membuka akses ke Yandex tanpa khawatir kontennya terblokir. Bagaimana caranya? Ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Pengaturan Google Chrome

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka pengaturan Google Chrome. Anda dapat melakukannya dengan mengikuti petunjuk berikut ini:

a. Buka Google Chrome. b. Klik ikon tiga titik vertikal di pojok kanan atas (biasanya disebut "menu"). c. Pilih opsi "Settings" (Pengaturan).

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr