Siapa Pemenang Sayembara Badan Karantina Indonesia? Profil Andi Yusmanto Buat Penasaran Warganet, Ternyata Ini Sosok dan Jabatannya

Siapa Pemenang Sayembara Badan Karantina Indonesia? Profil Andi Yusmanto Buat Penasaran Warganet, Ternyata Ini Sosok dan Jabatannya

Siapa Pemenang Sayembara Badan Karantina Indonesia? Profil Andi Yusmanto Buat Penasaran Warganet, Ternyata Ini Sosok dan Jabatannya-badankarantinaindonesia/instagram-

Meskipun terdapat kontroversi, pihak Barantin sendiri membenarkan bahwa pemenang adalah seorang internal, yakni Andi Yusmanto. Debat publik seputar transparansi dalam pengumuman ini pun berlanjut.

Pada malam Minggu (8/10), pengumuman pemenang sayembara desain logo Badan Karantina Indonesia yang diposting melalui akun @Barantan_RI menjadi bahan perbincangan sengit di kalangan warganet.



adv

Pengumuman tersebut, yang dipublikasikan pada 8 Oktober 2023 pukul 05.51 WIB, memberikan ucapan selamat kepada pemenang dan melampirkan hasil desain logo terpilih.

Akan tetapi, yang menarik perhatian adalah kenyataan bahwa akun X @andi_yusmanto, yang diumumkan sebagai pemenang, ternyata tidak aktif.

Identitas sebenarnya dari pemenang ini pun menjadi pertanyaan besar bagi beberapa warganet. Akun @kura_api bahkan merespons postingan tersebut dengan keraguan yang tak terbendung terkait identitas yang sebenarnya dari pemenang.


mg2

Baca juga: Melacak Akar Sejarah Kota Santri! Inilah Fakta Menarik Asal Usul dari Kata JOMBANG, Benarkah Tertuai Akibat Hasil Peperangan Kebo Kicak?

Baca juga: Latar Belakang Tak Biasa! Inilah Asal Mula Nama Daerah di Provinsi NTT, Ternyata Diambil dari Fenomena Alam dan Sejarah!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr