Misterius Gumpalan Hitam di Pantai Krakal Gunungkidul Ternyata Apa? Simak Kondisi Terkini dan Penjelasan SAR Wilayah Baron

Misterius Gumpalan Hitam di Pantai Krakal Gunungkidul Ternyata Apa? Simak Kondisi Terkini dan Penjelasan SAR Wilayah Baron

ilustrasi-anastasia-nele/unplash-

RIVAL.co.id - Misterius Gumpalan Hitam di Pantai Krakal Gunungkidul Ternyata Apa? Simak Kondisi Terkini dan Penjelasan SAR Wilayah Baron. 

Pantai Krakal, Kabupaten Gunungkidul, kembali menarik perhatian setelah gumpalan warna hitam yang sebelumnya menghiasi perairannya tampak berkurang.



adv

Meskipun tidak lagi muncul di perairan, gumpalan hitam tersebut masih menempel pada batu dan karang di sepanjang pantai serta tersebar di sepanjang bibir pantai.

Penjelasan dari berbagai sumber menunjukkan bahwa gumpalan hitam tersebut sudah tidak terlihat di perairan Pantai Krakal.

Baca juga: Mulai Pekan Ini! Daftar Lengkap Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023, Cara Beli Online, dan Link


mg2

Namun, beberapa di antaranya masih menempel pada beberapa batu dan karang yang ada di wilayah pasang surut air laut. Selain itu, gumpalan hitam juga tersebar di sepanjang bibir pantai.

Marjono, Koordinator SAR Satlinmas Rescue Istimewa Wilayah II Baron, menjelaskan bahwa upaya pembersihan gumpalan hitam telah dimulai sejak Minggu (8/10).

Tim SAR dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Gunungkidul bersatu padu dalam membersihkan gumpalan yang ada di sepanjang Pantai Krakal.

Baca juga: Fakta Mengejutkan Tentang Film Suspiria Berakhir Larangan Tayang di Tanah Air Indonesia, Jadi Gagal Nonton!

Baca juga: Kronologi Sosok Asli Korban Bully di Drama The Glory, Pyo Ye Rim Dikabarkan Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan di Sungai

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr