Fakta Mengejutkan Tentang Film Suspiria Berakhir Larangan Tayang di Tanah Air Indonesia, Jadi Gagal Nonton!

Fakta Mengejutkan Tentang Film Suspiria Berakhir Larangan Tayang di Tanah Air Indonesia, Jadi Gagal Nonton!

film- PublicDomainPictures/pixabay-

Rival.co.id - Fakta Mengejutkan Tentang Film Suspiria Berakhir Larangan Tayang di Tanah Air Indonesia, Jadi Gagal Nonton!

Pada tahun 2018 yang lalu, Indonesia dikejutkan dengan penolakan tayangnya film berjudul "Suspiria", lantaran film ini bukan sembarangan film biasa yang bebas untuk ditayangkan di mana saja.



adv

Ia mempersembahkan jalan cerita yang seru dan gelap yang membeberkan rahasia sekte kelam dan penindasan seorang wanita di sebuah akademi tari yang dikendalikan oleh penyihir.

Baca juga: Kronologi Sosok Asli Korban Bully di Drama The Glory, Pyo Ye Rim Dikabarkan Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan di Sungai

Baca juga: Berkelana di 3 Spot Lokasi Syuting Terkenal Film Air Mata di Ujung Sajadah di Solo: Berikut Deretan Harga Tiket Masuk Beserta Jam Operasionalnya


mg2

Baca juga: Keindahan Solo Tidak Dapat Diragukan Lagi, Inilah Destinasi Wisata Sumber Pengetahuan dan Sejarah, Sungguh Menarik Wisatawan!

Sebagai negara dengan Lembaga Sensor Film Indonesia yang memiliki aturan ketat mengenai kelayakan film-film yang dapat lulus sensor dan berhak tayang di bioskop, "Suspiria" ternyata tidak mampu memenuhi kriteria yang ditetapkan.

Film ini dianggap terlalu sadis, menakutkan, dan bahkan mengandung adegan kekerasan seksual serta mutilasi yang tidak dapat diterima menurut standar sensor Indonesia.

Keputusan untuk melarang film ini memicu berbagai reaksi dan perdebatan di kalangan pecinta film. Banyak yang merasa penasaran dengan kisah misterius di balik penolakan tersebut.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr