Kronologi Sosok Asli Korban Bully di Drama The Glory, Pyo Ye Rim Dikabarkan Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan di Sungai

Kronologi Sosok Asli Korban Bully di Drama The Glory, Pyo Ye Rim Dikabarkan Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan di Sungai

Kronologi Sosok Asli Korban Bully di Drama The Glory, Pyo Ye Rim Dikabarkan Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri, Jasadnya Ditemukan di Sungai -tgeglorynetflix/unplash-

 

Kronologi meninggalnya Pyo Ye Rim 

Pyo Ye Rim sebelumnya mengungkapkan bahwa ia sudah di bully sejak SD dan selama 12 tahun ia merasakan rasanya di bully oleh sejumlah temannnya. Hal ini yang menjadi inspirasi dalam film drama The Glory. 

Pyo Ye Rim juga melakukan sejumlah pembelaan dengan mengajukan petisi pada pemerintah dengan adanya pengurangan jumlah pembatasan kekerasan sekolah dan undang udang pencemaran nama baik. 



adv

Kisah yang dibagikan oleh Pyo Ye Rim, seorang wanita yang berani mengungkapkan pengalamannya sebagai korban kekerasan selama 12 tahun, menciptakan gelombang perasaan campur aduk di kalangan masyarakat.

Pyo Ye Rim, seorang YouTuber terkenal asal Korea Selatan, mengungkapkan betapa lama dan beratnya perjuangannya sebagai korban kekerasan yang merajalela, yang dimulai dari masa sekolah dasar hingga SMA.

Pengakuan Pyo Ye Rim mengenai pengalaman kekerasan ini menyentuh hati banyak orang, karena dia menceritakan rasa sakit dan ketidakpercayaan diri yang menghantuinya selama bertahun-tahun.


mg2

Kekerasan bukan hanya fisik, tetapi juga mencakup penghinaan, pelecehan verbal, dan penindasan emosional yang mengganggu perkembangannya.

Menghadapi rasa sakit yang tak tertahankan, Pyo Ye Rim juga berbicara tentang serangan pribadi yang dia alami dari individu yang memilih tetap anonim.

Baca juga: Keindahan Solo Tidak Dapat Diragukan Lagi, Inilah Destinasi Wisata Sumber Pengetahuan dan Sejarah, Sungguh Menarik Wisatawan!

Baca juga: Kesukaan Generasi Milenial Nih! Intip Resep Ceker Ayam Pedas Manis dan Jagung, Bahan Mudah Ditemukan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr