Siapakah Istri Kedua Kombes Irwan Anwar? Berikut Intip Biodata dan Profil Andi Tenri Natassa, Jabatannya Tinggi Sekali!

Siapakah Istri Kedua Kombes Irwan Anwar? Berikut Intip Biodata dan Profil Andi Tenri Natassa, Jabatannya Tinggi Sekali!

Andi Tenri Natassa-andinatassya/instagram-

Rival.co.id - Siapakah Istri Kedua Kombes Irwan Anwar? Berikut Intip Biodata dan Profil Andi Tenri Natassa, Jabatannya Tinggi Sekali!

Siapa yang tak kenal dengan Andi Tenri Natassa, sosok wanita inspiratif yang telah mengukir prestasi luar biasa dalam hidupnya? Simak detail penjelasannya.



adv

Dalam artikel ini, kita akan membahas biodata lengkapnya, baik dari segi pribadi maupun profesional, sekaligus mengeksplorasi aspek-aspek menarik dalam kehidupannya.

Baca juga: Melacak Akar Sejarah Kota Santri! Inilah Fakta Menarik Asal Usul dari Kata JOMBANG, Benarkah Tertuai Akibat Hasil Peperangan Kebo Kicak?

Baca juga: Berkelana di 3 Spot Lokasi Syuting Terkenal Film Air Mata di Ujung Sajadah di Solo: Berikut Deretan Harga Tiket Masuk Beserta Jam Operasionalnya


mg2

Baca juga: BARU! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 4 Episode 88 89 SUB Indo, Legal Bahasa Indonesia Bukan Anichin Anixina

Biodata Andi Natassa

Andi Tenri Gusti Harnum Utari Natassa, itulah nama lengkap dari sosok yang akrab disapa Andi Natassa atau Chaca.

Dia lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, pada tanggal 11 Agustus 1992, yang menjadikan dirinya pribadi yang berada di bawah naungan zodiak Leo. Kepribadiannya yang kuat dan berani, tak heran dia telah mencapai banyak prestasi sepanjang hidupnya.

Tak hanya memiliki karier yang cemerlang, Andi Natassa juga memiliki keluarga yang patut dicontoh. Suaminya adalah Kombes Pol Irwan Anwar, Kapolrestabes Semarang. Ini adalah bukti bahwa Andi Natassa selalu mendukung suaminya dalam karier.

Selain itu, dalam jajaran keluarganya, terdapat juga sosok paman terkenal, yaitu Syahrul Yasin Limpo, yang turut memengaruhi perjalanan hidupnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr