Makin Viral! Biodata dan Profil Tiurmaida Situmeang, Kepala Sekolah SMP 15 Medan yang Lagi Jadi Sorotan Usai Diduga Tahan Gaji Guru, Uang Dikemanakan?

Makin Viral! Biodata dan Profil Tiurmaida Situmeang, Kepala Sekolah SMP 15 Medan yang Lagi Jadi Sorotan Usai Diduga Tahan Gaji Guru, Uang Dikemanakan?

Makin Viral! Biodata dan Profil Tiurmaida Situmeang, Kepala Sekolah SMP 15 Medan yang Lagi Jadi Sorotan Usai Diduga Tahan Gaji Guru, Uang Dikemanakan?-Berbagai Sumber-

RIVAL.co.id - Makin Viral! Biodata dan Profil Tiurmaida Situmeang, Kepala Sekolah SMP 15 Medan yang Lagi Jadi Sorotan Usai Diduga Tahan Gaji Guru, Uang Dikemanakan?

Sosok Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Medan yang bernama Tiurmaida Situmeang menjadi topik viral di media sosial karena dugaan penahanan gaji sejumlah guru.



adv

Dalam narasi yang beredar, Tiurmaida Situmeang diduga melakukan tindakan intimidasi dan penahanan gaji guru tersebut diduga berakar dari sentimen pribadi.

Salah satu guru yang terkena dampaknya, yakni Cony Jeany Francis, memberikan kesaksian emosional yang tersebar luas dalam sebuah video, yang menjelaskan tindakan yang diduga dilakukan oleh Tiurmaida Situmeang.

Dalam video tersebut, Cony Jeany Francis tampak menangis sambil mengungkapkan bahwa Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Medan, Tiurmaida Situmeang, melakukan penahanan gaji guru sebagai akibat dari sentimen pribadi yang mungkin terjadi.


mg2

Baca juga: Ada yang Ludes? Fakta Kebakaran Museum Nasional Apa Penyebabnya dan Apa Isinya yang Terancam Rusak Dimakan Jago Api?

Baca juga: Makin Gampang Gengs! Ini Dia Syarat Pinjaman KUR BRI dengan Cicilan Rp 25 Juta, 50 Juta, dan 100 Juta! Makin Variatif Bisa Nyicil Sesuai Kemampuanmu

Baca juga: Makin Asyik! Cara Terbaru dan Gampang Meminjam Uang di DANA, Soulusi Kepepet Saat Butuh Uang Cepat! ANTI RIBET

Pada sebuah kicauan di Twitter yang dikutip dari X pada 17 September 2023, akun @Heraloebss memberikan keterangan mengejutkan.

"Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Medan, Tiurmauda Situmeang, melakukan penahanan gaji karena sentimen pribadi," tulisnya.

Selain tudingan penahanan gaji, informasi tambahan yang mencuat adalah dugaan penggelapan uang sewa kantin sejumlah Rp45 juta yang melibatkan Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Medan.

Berita ini telah menjadi perbincangan hangat, dan banyak orang yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang sosok Kepala Sekolah tersebut.

Untuk memenuhi keinginan tersebut, Tim Mengerti.id melakukan beberapa penelusuran dan berhasil mengumpulkan informasi terkait profil dan biodata Tiurmaida Situmeang, yang menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 15 Medan.

Cek profil dan biodata ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr