BARU! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 4 Episode 88 89 SUB Indo, Legal Bahasa Indonesia Bukan Anichin Anixina

BARU! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 4 Episode 88 89 SUB Indo, Legal Bahasa Indonesia Bukan Anichin Anixina

Donghua Swallowed Star--

RIVAL.co.id -BARU! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 4 Episode 88 89 SUB Indo, Legal Bahasa Indonesia Bukan Anichin Anixina

Kini kisah berlanjut ke musim terbaru, jadwal tayang dari donghua Swallowed Star Season 4. Bisa disaksikan kembali di layanan streaming Tencent Video, dan akan update setiap Rabu pada pukul 10.00 CST atau 09.00 WIB.



adv

Baca juga: Keindahan Solo Tidak Dapat Diragukan Lagi, Inilah Destinasi Wisata Sumber Pengetahuan dan Sejarah, Sungguh Menarik Wisatawan!

Baca juga: Daftar Pembalap MotoGP Mandalika 2023: Ada yang Absen? Marc Marquez, Fabio Quartararo Ikut Tampil?

Donghua Swallowed Star Season 4 adalah sebuah serial animasi dengan total 18 episode saja tentu masih sangat menarik untuk ditonton. Dipadukan dengan genre aksi sci-fi, setiap pekan updatenya pasti akan memanjakan para penggemar animasi.


mg2

Serial ini mengambil latar belakang dunia yang terkena bencana akibat munculnya virus RR yang tidak diketahui asalnya. Virus ini menginfeksi hewan yang kemudian bermutasi menjadi monster yang menakutkan dan menyerang manusia secara besar-besaran.

Swallowed Star Season 2 mengisahkan kehidupan manusia yang terpaksa membangun tembok dan mendirikan kota pangkalan untuk bertahan dari serangan monster. Mereka menghadapi cobaan yang disebut "Periode Nirwana". Di lingkungan hidup yang ekstrim seperti itu, manusia juga mulai mengembangkan kekuatan fisik dan seni bela diri. 

Baca juga: BACA Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo, Full Chapter Lengkap Spoiler dan Bocoran Cerita Bahasa Indonesia

Menawarkan cerita yang penuh dengan aksi dan petualangan dalam menghadapi serangan monster ganas yang mengancam manusia. Para prajurit yang bergabung untuk melindungi tanah air dan kelangsungan hidup manusia menghadapi situasi yang sangat putus asa di hari kiamat.

Dapatkah mereka mengusir monster dan menyelamatkan dunia manusia dari bencana yang terjadi? Jangan lewatkan setiap pekan update dari Swallowed Star Season 3 untuk mengetahui kelanjutan cerita yang seru dan menegangkan ini.

eps baru btth s5w0046ynab2m" nonton btth s5

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr