Berkelana di 3 Spot Lokasi Syuting Terkenal Film Air Mata di Ujung Sajadah di Solo: Berikut Deretan Harga Tiket Masuk Beserta Jam Operasionalnya

Berkelana di 3 Spot Lokasi Syuting Terkenal Film Air Mata di Ujung Sajadah di Solo: Berikut Deretan Harga Tiket Masuk Beserta Jam Operasionalnya

Ilustrasi daerah-dilshad3/pixabay-

Rival.co.id - Berkelana di 3 Spot Lokasi Syuting Terkenal Film Air Mata di Ujung Sajadah di Solo: Berikut Deretan Harga Tiket Masuk Beserta Jam Operasionalnya.

Solo merupakan kota yang kaya akan budaya dan destinasi wisata menarik, kembali mempesona dengan Solo Safari, sebuah kawasan wisata edukasi yang mencakup luas sekitar 13,9 hektare.



adv

Terletak di Jalan IR. Sutami Nomor 109, Kecamatan Jebres, Solo, tempat ini dulunya dikenal sebagai Taman Sawa Jurug. Namun, sekarang telah bertransformasi menjadi destinasi yang lebih modern dan menarik.

Baca juga: Kesukaan Generasi Milenial Nih! Intip Resep Ceker Ayam Pedas Manis dan Jagung, Bahan Mudah Ditemukan!

Baca juga: Keindahan Solo Tidak Dapat Diragukan Lagi, Inilah Destinasi Wisata Sumber Pengetahuan dan Sejarah, Sungguh Menarik Wisatawan!


mg2

Baca juga: BACA Manhwa Cry or Better Yet Beg Chapter 3 4 5 6 7 8 9 10 Sub Indo, Full Chapter Lengkap Spoiler dan Bocoran Cerita Bahasa Indonesia

Di Solo Safari, pengunjung tidak hanya bisa menyaksikan berbagai macam jenis hewan yang menawan, tetapi juga menikmati berbagai hiburan dan permainan yang mengasyikkan.

Tak hanya itu, anak-anak pun bisa berinteraksi dengan satwa jinak yang menggemaskan, seperti kelinci, kambing kerdil, dan kura-kura darat.

Tentu saja, pertanyaan pertama yang muncul di benak banyak orang adalah seberapa mahal tiket masuk ke Solo Safari ini? Harga tiket reguler berlaku pada hari kerja (Senin hingga Jumat) adalah Rp 45.000 untuk anak-anak dan Rp 55.000 untuk dewasa.

Sementara itu, pada akhir pekan (Sabtu dan Minggu), harga tiket reguler naik menjadi Rp 65.000 untuk anak-anak dan Rp 85.000 untuk dewasa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr