Mulai Pekan Ini! Daftar Lengkap Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023, Cara Beli Online, dan Link

Mulai Pekan Ini! Daftar Lengkap Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023, Cara Beli Online, dan Link

Mandalika--

RIVAL.co.id - Mulai Pekan Ini! Daftar Lengkap Harga Tiket MotoGP Mandalika 2023, Cara Beli Online, dan Link

Untuk MotoGP Mandalika 2023, harga tiket yang ditawarkan mulai dari Rp250 ribu hingga Rp15 juta. Bagi yang ingin membeli tiket secara daring, bisa mengunjungi situs resmi race.themandalikagp.com.



adv

Meski balapan akan dimulai pada akhir pekan, yaitu Jumat hingga Minggu (13-15 Oktober), tiket masih tersedia. Hingga Senin (9 Oktober), sekitar 10 ribu tiket masih bisa dipesan.

Baca juga: Daftar Pembalap MotoGP Mandalika 2023: Ada yang Absen? Marc Marquez, Fabio Quartararo Ikut Tampil?

Baca juga: Kesukaan Generasi Milenial Nih! Intip Resep Ceker Ayam Pedas Manis dan Jagung, Bahan Mudah Ditemukan!


mg2

Jamaluddin Malady, Kepala Dinas Pariwisata NTB, mengatakan bahwa sebanyak 58.650 tiket dari target 69 ribu telah terjual atau sekitar 85 persen.

Dilansir dari situs MotoGP Mandalika 2023, ada lima kategori tiket yang berbeda berdasarkan lokasi tempat duduk.

Harga tiket bervariasi tergantung hari penyelenggaraan balapan. Tiket dengan harga termurah khusus untuk hari Sabtu, ketika berlangsungnya sesi Kualifikasi MotoGP, Moto2, Moto3, serta Sprint Race MotoGP.

Sementara itu, tiket khusus untuk hari Minggu, saat Race MotoGP, Moto2, dan Moto3 berlangsung, sedikit lebih mahal. Dan untuk tiket yang mencakup kedua hari, Sabtu dan Minggu, harganya paling mahal.

Bagi mereka yang telah membeli tiket, penukaran tiket fisik akan segera dimulai. Penukaran dapat dilakukan di Kota Lombok, tepatnya di Eks Bandara Selaparang, BLKLN NTB, dan GOR Tripat mulai Rabu (11 Oktober) hingga Minggu (15 Oktober).

Baca juga: BACA Manhwa I Am the Villain Chapter 20 21 22 Sub Indo, Lengkap Full Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast

Baca juga: Nggeri Kali! Beginilah Cerita Mistis Tentang Wedhus Kendit yang Dipersembahkan dalam Upacara Pesugihan di Gunung Kawi

Selain itu, Bandara Internasional Lombok juga melayani penukaran tiket dari Kamis (12 Oktober) hingga Minggu (15 Oktober). Namun, untuk penukaran tiket di Jakarta, sesuai informasi dari situs resmi, sudah ditutup sejak Minggu (8 Oktober).

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU

vidstr