Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!

Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!

Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!-Berbagai Sumber-

Mengenai harta gono-gini, keduanya telah menyetujui untuk menjaga kerahasiaannya, dan isu-isu terkait dengan harta ini akan diselesaikan sesuai dengan perjanjian pranikah yang telah ditandatangani oleh Sergey Brin dan Nicole Shanahan sebelumnya.

Isu perselingkuhan antara Nicole Shanahan dan Elon Musk pertama kali terungkap dalam laporan The Wall Street Journal pada Juli 2022, setelah keduanya diketahui bertemu di sebuah festival seni di pantai Miami pada bulan Desember 2021.



adv

Baca juga: Baca Magic Emperor 446 447 448 Bahasa Indonesia Makin SERU - Demonic Emperor Chapter 446 447 448 ENG RAW Sub Indo

Baca juga: Baca Komik China Magic Emperor 446 447 448 Sub Indo - Demonic Emperor Chapter 446 447 448 ENG RAW Bahasa Indonesia

Baca juga: Bukan Cuma Solo Jogja Bro! 10 Kota Biaya Hidup Murah di Indonesia Bikin Dompet Makin Gemuk!


mg2

Insiden ini mempengaruhi hubungan dekat antara Elon Musk dan Sergey Brin, yang pada awalnya adalah teman baik. Elon Musk dilaporkan telah meminta maaf secara terbuka kepada Sergey Brin atas tindakannya, yang diterima dengan baik oleh Brin.

Namun, komunikasi antara keduanya mulai menurun, bahkan ada laporan yang menyebutkan bahwa Brin telah mencabut investasinya dari perusahaan Musk.

Selanjutnya, Elon Musk dan pengacara Nicole Shanahan membantah isu perselingkuhan tersebut. Pengacara Nicole, Barry Freedman, menyatakan bahwa tuduhan perselingkuhan adalah "kebohongan besar" dan pencemaran nama baik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr