Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!

Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!

Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!-Berbagai Sumber-

RIVAL.co.id -Sergey Brin Pendiri Google Resmi Ceraikan Nicole Shanahan, Tudingan Selingkuh dengan Elon Musk Mengguncang!

Proses perceraian antara Brin dan Shanahan berlangsung selama setahun penuh, dengan seorang hakim dari Pengadilan Tinggi Santa Clara County menandatangani surat perceraian pada tanggal 26 Mei, sebagaimana yang dicatat dalam catatan pengadilan yang diperoleh oleh situs Insider.



adv

Perceraian ini diawali dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Sergey Brin terhadap Nicole Shanahan pada Januari 2022, sekitar sebulan setelah timbulnya dugaan hubungan antara istrinya dengan Elon Musk.

Baca juga: Ada yang Ludes? Fakta Kebakaran Museum Nasional Apa Penyebabnya dan Apa Isinya yang Terancam Rusak Dimakan Jago Api?

Baca juga: Makin Gampang Gengs! Ini Dia Syarat Pinjaman KUR BRI dengan Cicilan Rp 25 Juta, 50 Juta, dan 100 Juta! Makin Variatif Bisa Nyicil Sesuai Kemampuanmu


mg2

Baca juga: Makin Asyik! Cara Terbaru dan Gampang Meminjam Uang di DANA, Soulusi Kepepet Saat Butuh Uang Cepat! ANTI RIBET

Alasan resmi perceraian mereka, menurut catatan pengadilan, adalah "perbedaan yang tidak dapat didamaikan."

Sergey Brin dan Nicole Shanahan menikah pada tahun 2018, tiga tahun setelah mereka pertama kali bertemu di sebuah retret yoga.

Dari pernikahan ini, Sergey Brin, yang juga merupakan salah satu orang terkaya di dunia, diberkahi dengan seorang putri yang diberi nama Echo, yang saat ini berusia empat tahun.

Dalam dokumen pengadilan yang dikutip oleh Page Six, mantan pasangan ini telah sepakat untuk berbagi hak asuh bersama secara hukum dan fisik atas putri mereka, Echo, meskipun dokumen tersebut tidak merinci jumlah pasti dari tunjangan anak yang akan diberikan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr