Destinasi Terhidden di Situbondo Jawa Timur, Inilah Waduk Bajul Mati Investasi Habiskan Dana Sekitar 153 Miliar Rupiah, Tidak Sia-Sia Dibangun!

Destinasi Terhidden di Situbondo Jawa Timur, Inilah Waduk Bajul Mati Investasi Habiskan Dana Sekitar 153 Miliar Rupiah, Tidak Sia-Sia Dibangun!

bukit-Pexels/pixabay-

Rival.co.id - Destinasi Terhidden di Situbondo Jawa Timur, Inilah Waduk Bajul Mati Investasi Habiskan Dana Sekitar 153 Miliar Rupiah, Tidak Sia-Sia Dibangun!

Siapa sangka, Jawa Timur memiliki sebuah surga tersembunyi yang memukau mata dan mengusik perasaan seolah kita telah menginjak dunia khayangan yang begitu indah. Jika Anda penasaran, mari kita telusuri lebih jauh!



adv

Inilah rahasia yang jarang diketahui Waduk Bajul Mati, sebuah permata tersembunyi yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga Jawa Timur. Keindahan yang dimiliki waduk ini tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata biasa.

Baca juga: Terletak Diantara 2 Kabupaten, Waduk di Jawa Timur Ini Punya Banyak Kelebihan, Selain Indahnya Bak Istana Dewa Dewi Juga Bermanfaat Untuk?

Baca juga: Film Mount Chiak Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Perdana Berikut Lengkap Sinopsis, Daftar Pemain dan Lokasi Nonton!


mg2

Baca juga: Wisata Baru! Sebut Istana Gunung Mas di Lamongan Jawa Timur Berlatar Merah Bak Kerajaan China, Intip Bocoran Harga Tiket Pengunjung!

Bayangkan, saat Anda melihatnya, rasanya seakan Anda sedang berada di istana para dewa dan dewi.

Dengan hamparan air yang tenang dan biru, Waduk Bajul Mati menghadirkan pemandangan yang memukau, seperti lukisan alam yang tak terlupakan.

Tidak hanya itu, waduk ini juga dikelilingi oleh bukit-bukit kecil yang mirip dengan Bukit Wayang di Raja Ampat, Papua. Benar-benar lokasi yang sangat mempesona!

Untuk menemukan Waduk Bajul Mati ini, Anda perlu menuju ke daerah hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr