Terletak Diantara 2 Kabupaten, Waduk di Jawa Timur Ini Punya Banyak Kelebihan, Selain Indahnya Bak Istana Dewa Dewi Juga Bermanfaat Untuk?

Terletak Diantara 2 Kabupaten, Waduk di Jawa Timur Ini Punya Banyak Kelebihan, Selain Indahnya Bak Istana Dewa Dewi Juga Bermanfaat Untuk?

pulau-FrankyFromGermany/pixabay-

Rival.co.id - Terletak Diantara 2 Kabupaten, Waduk di Jawa Timur Ini Punya Banyak Kelebihan, Selain Indahnya Bak Istana Dewa Dewi Juga Bermanfaat Untuk?

Tidak disangka bahwa Jawa timur mempunyai waduk dengan pemandangan yang tidak biasa dan sangat indah bak dunia khayangan. Simak berikut ulasan lengkapnya!



adv

Baca juga: Ungkap Fakta Menarik Kupang, Sumba dan Lembata dalam Provinsi NTT, Ternyata Punya Asal-Usul Menarik yang Tersembunyi!

Baca juga: Film Mount Chiak Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Perdana Berikut Lengkap Sinopsis, Daftar Pemain dan Lokasi Nonton!

Baca juga: Sempatkan Diri Anda untuk Ikut Lelang PS5, Nintendo Switch Serta Benda Kualitas Lainnya oleh Kemenkeu dengan Penawaran Bagus!


mg2

Mau tau di mana lokasinya? Lokasi waduk tersebut berada di Situbondo dengan nama Waduk Bajul Mati yang merupakan salah satu detinasi wisata yang sangat diminati oleh warga Jatim.

Keindahan waduk Bajul Mati ini sangat luar biasa, membuat orang yang menatapnya serasa di rumah para dewa dewi. Waduk Bajul Mati juga dihiasi bukit kecil mirip Bukit Wayang di Raja Ampat, Papua.

Dengan kata lain, lokasi Waduk Bajul Mati ini terletak di daerah hutan Baluran, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr