Sinopsis Drama Korea Romantis Perdana Doona (2023), Dibintangi Aktris Papan Atas Suzy: Ketika Mahasiswa Biasa Bertemu Mantan Idol K-Pop!

Sinopsis Drama Korea Romantis Perdana Doona (2023), Dibintangi Aktris Papan Atas Suzy: Ketika Mahasiswa Biasa Bertemu Mantan Idol K-Pop!

Doona (2023)--

Rival.co.id - Sinopsis Drama Korea Romantis Perdana Doona (2023), Dibintangi Aktris Papan Atas Suzy: Ketika Mahasiswa Biasa Bertemu Mantan Idol K-Pop!

Segera tayang drama Korea Terbaik yang dibintangi oleh dua bintang terkenal, Suzy dan Yang Se Jong, drama ini menjadi sorotan sejak pengumuman pertamanya.



adv

Kedua aktor ini dikenal dengan bakat akting yang luar biasa, dan penampilan mereka dalam "Doona" diantisipasi akan menjadi sorotan utama dalam industri hiburan Korea.

Para pencinta drama Korea pasti akan menikmati setiap episode yang memikat, dan ketegangan yang dirasakan ketika mengikuti lika-liku cerita.

Baca juga: Film Mount Chiak Kapan Tayang? Cek Jadwal Tayang Perdana Berikut Lengkap Sinopsis, Daftar Pemain dan Lokasi Nonton!


mg2

Baca juga: Belanja Akhir atau Awal Bulan? Berikut Rekomendasi Mall Terbaik di Sleman, Terkenal Brand Lokal Maupun Luar Negeri!

Baca juga: Tutorial Rahasia Segarnya Es Teh Ala Cafe yang Menggugah Selera, Minuman Sejuta Umat Bikin Nikmat!

Para penggemar Suzy dan Yang Se Jong juga akan dibuat terpukau oleh kemampuan akting mereka yang memukau, memerankan karakter-karakter yang memiliki kehidupan yang rumit.

Para penggemar drama Korea, bersiaplah untuk menyambut kedatangan sebuah karya spektakuler yang akan membuat Anda terpaku di depan layar.

Drama terbaru yang bertajuk "Doona" telah dipastikan tayang mulai tanggal 20 Oktober 2023 di platform streaming favorit, Netflix.

baca sinopsis berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr