Bocoran SINOPSIS Film Mount Chiak, Segera Tayang di Bioskop CGV! Berikut Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain Asli!

Bocoran SINOPSIS Film Mount Chiak, Segera Tayang di Bioskop CGV! Berikut Jadwal Tayang Beserta Daftar Pemain Asli!

Mount Chiak--

Sinopsis

Petualangan luar biasa yang dialami oleh anggota klub bersepeda bernama GO2MOUNTAIN. Klub yang terdiri dari empat orang pemberani, yakni Hyun Jin, Yang Bae, Soo A, dan Yi Sak, memutuskan untuk mengendarai sepeda gunung dan menjelajahi indahnya Gunung Chiak.

Mereka berencana untuk menikmati alam dan beristirahat di rumah paman Min Joon, tetapi apa yang terjadi selanjutnya mengubah perjalanan mereka menjadi mimpi buruk yang tak terduga.



adv

Baca juga: Punya Julukan Gastronomi, Ini Sejarah dan Asal-Usul Salatiga, Kota yang Sudah Ada Sejak 700 an Masehi

Baca juga: Manfaatkan Pinjaman KUR BRI 2023 untuk Mewujudkan Impian Bisnis Anda: Cara Pengajuan, Syarat Beserta Jumlah Limit

Baca juga: Ingin Melakukan Cicilan? Berikut Ini Panduan Lengkap Memaksimalkan Pinjaman KUR BRI 2023, Pilih Mana?


mg2

Awalnya, mereka sangat menikmati perjalanan mereka, melintasi lembah-lembah yang indah di sekitar Gunung Chiak. Namun, suatu kejadian misterius mengubah semuanya.

Gunung Chiak, yang awalnya dipandang sebagai tempat keindahan alam semata, tiba-tiba menjadi saksi kejahatan mengerikan yang mencakup pembunuhan dan mutilasi yang tak dapat dijelaskan.

Ketika malam tiba, anggota klub bersepeda itu mulai merasakan kehadiran yang aneh di sekitar mereka. Suara-suara menakutkan, bayangan-bayangan misterius, dan peristiwa-peristiwa aneh yang tidak masuk akal mulai menghantui mereka.

baca daftar pemain berikut,

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

vidstr